Menu

Muscab Gapensi Sijunjung ke-IX , Tri Afboy Terpilih jadi Ketua

  Dibaca : 114 kali
Muscab Gapensi Sijunjung ke-IX , Tri Afboy Terpilih jadi Ketua
Tri Afboy

SIJUNJUNG, METRO – Pelaksanaan musyawarah cabang BPC Gapensi Kabupaten Sijunjung berjalan sukses dan lancar, setelah sebelumnya penyampaian visi-misi calon ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Sijunjung disaksikan oleh seluruh anggota dan hasil pemilihan menjadikan Tri Afboy selaku direktur CV. Beringin Jaya sebagai Ketua Gapensi Sijunjung periode 2019-2024.

Proses jalannya sidang pada muscab Gapensi ke-IX tersebut dipimpin Ali Imran dan disaksikan pengurus DPD Gapensi Sumbar. Sebelumnya, ketiga nama kandidat calon ketua BPC Gapensi itu terdiridari, Reza Velly Abidin Pangeran direktur CV Nas 92, Tri Afboy direktur CV Beringin Jaya dan Syafril Malin direktur CV Bukit Sirih.

Selain diikuti oleh anggota Gapensi Kabupaten Sijunjung, Muscab juga dihadiri langsung oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, bertempat di gedung pancasila Muaro, Sijunjung pada Kamis (19/9).

“Gapensi merupakan sebuah organisasi yang bersifat sosial, yang anggotanya terdiri dari penyedia jasa konstruksi. Peran Gapensi sangat penting dalam mewujudkan pembangunan daerah, dan juga merupakan mitra dari pemerintah daerah. Kita berharap dengan profesionalitas serta rasa tanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan pembangunan,” kata Bupati.

Sementara itu, panitia Muscab Gapensi Kabupaten Sijunjung ke-IX, Ali Imran mengatakan. “Pelaksanaan muscab Gapensi ke-IX ini pada dasarnya untuk kesejahteraan anggota, serta terwujudnya rekanan konstruksi yang bertanggung jawab dan profesional. Serta mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah,” tutur Ali Imran.

Penyampaian visi-misi pertama disampaikan Tri Afboy direktur CV Beringin Jaya dengan visi dan misinya, membenahi tempat ibadah, silaturrahmi dua bulan sekali, meningkatan pelayanan pengurusan KTA dan SBU. Sehingga terwujud pelaksana konstruksi yang bertaqwa, damai berkeahlian dan tanggungjawab.

Sedangkan Syafril Malin direktur CV Bukit Sirih menyampaikan visi misi soal muwujudkan terciptanya budaya kerja yang positif dan peningkatan kesejahtraan karyawan dengan mewujudkan organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah pemersatu pelaksana konstruksi. Kandidat Reza Velly Abidin Pangeran direktur CV Nas 92, menyampaikan visi misi, terwujudnyanya pengusaha handal, profesional, bernartabat, berakhlak dan berdaya saing demi kesejahteraan anggota.

Dari hasil Muscab pemilihan Ketua Gapensi yang digelar menjadikan Tri Afboy sebagai kandidat yang memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 40 suara, kemudian Syafril 14 suara dan Reza Velly Abidin sebanyak 12 suara.

Ketua Gapensi Kabupaten Sijunjung terpilih untuk periode 2019-2024, Tri Afboy mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, saya mengharapkan dukungan dan kerjasama kita semua untuk memajukan Gapensi Sijunjung demi kesejahteraan anggota,” katanya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional