Menu

Murid TPQ/TQA Padang Selatan Terima Bantuan APD

  Dibaca : 100 kali
Murid TPQ/TQA Padang Selatan Terima Bantuan APD
SERAHKAN BANTUAN— Camat Padang Selatan, Teddy Antonius menyerahkan bantuan APD saat kegiatan Didikan Subuh gabungan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Batang Arau, Minggu (4/10).

BATANG ARAU, METRO
Sejumlah murid TPQ/TQA dari tiga kelurahan di Kecamatan Padang Selatan menerima bantuan alat pelindung diri (APD). Yaitu berupa masker, face shield serta hand sanitizer. Bantuan yang berasal dari anggota DPR RI tersebut diserahkan oleh Camat Padang Selatan, Teddy Antonius pada kegiatan Didikan Subuh gabungan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Batang Arau, Minggu (4/10).

Teddy meminta seluruh murid TPQ/TQA untuk tetap rajin menimba ilmu, walau di tengah pandemi Covid-19. “Jangan pandemi ini mengendurkan semangat kita untuk menimba ilmu, tingkatkan semangat karena dengan meningkatnya semangat dapat meningkatkan imun tubuh kita,” sebut Teddy.

Ia berpesan kepada pengurus masjid serta pengurus TPQ/TQA untuk dapat membantu pemerintah dalam ikut menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. “Pengurus dapat mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan,” tukas Teddy.

Ia juga menekankan pentingnya memakai masker jika beraktivitas keluar rumah. Hal ini guna menghindari terpapar Covid-19 serta menghindari ancaman sanksi yang telah ditetapkan pemerintah melalui Perda No 6 tahun 2020.

“Untuk itulah Kecamatan Padang Selatan telah mencanangkan gerakan Suka Mas (Suka pakai masker). Dengan gerakan ini kita berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat memakai masker agar upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional