Menu

Murid SLB Tewas Dalam Kolam Ikan

  Dibaca : 777 kali
Murid SLB Tewas Dalam Kolam Ikan
Ilustrasi tewas mengapung

ilustrasi

PADANGPARIAMAN, METRO–Seorang bocah perempuan, Syahfira (6), yang merupakan murid Sekolah Luar Biasa (SLB), ditemukan tewas dalam kolam ikan yang ada di belakang rumahnya di Korong Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung Sicincin, Padangpariaman, Kamis (1/10) sore. Penemuan jasad sang anak, membuat geger warga Kampung Guci.

Kejadian berawal saat korban bermain sendirian di halaman rumah, sementara orangtuanya lagi memasak di dapur. Biasanya, kalau sore tiba, korban mandi sendiri dalam kamar mandi. Namun, sore kemarin diduga korban hendak mandi, tapi tidak ke kamar mandi, malahan ke kolam ikan di belakang rumahnya.

Sampai di kolam ikan, korban diduga langsung membuka baju dan masuk kolam ikan. Kejadian tersebut tidak diketahui pihak keluarga. Namun malangnya, korban tak bisa keluar dan tenggelam. Pihak keluarga yang resah karena korban tak masuk rumah, langsung melakukan pencarian. Saat itulah, di belakang rumah, jsad korban terlihat mengambang.

”Korban ditemukan dalam kolam ikan dalam kondisi tewas. Jasadnya langsung dievakuasi masyarakat dan polisi untuk diambil visum. Dari hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Sekarang saksi-saksi telah kita ambil dan korban siap dimakamkan di perkuburan kaumnya, sekitar rumah orang tuanya,” terang Wakapolsek Sicincin Ipda Epi Kusnadi.

Meski tidak ada tanda penganiayaan, polisi tetap melakukan penyelidikan. Dari hasil visum, korban tewas, karena terlalu lama teredam dalam air. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional