Menu

Munasril Terpilih jadi Ketua LPM Alang Laweh

  Dibaca : 143 kali
Munasril Terpilih jadi Ketua LPM Alang Laweh
Pemilihan Ketua LPM Alang Laweh dilakukan secara langsung bebas dan rahasia di Kantor Lurah Alang Laweh.

ALANG LAWEH, METRO
Munasril terpilih sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Alang Laweh untuk periode 2020 – 2023.

Musyawarah pemilihan secara langsung di kantor lurah Alang Laweh, Rabu (8/7) sekitar pukul 16.00 WIB dan dibuka oleh Lurah Alang Laweh serta dihadiri tokoh masyarakat serta para undangan.

Ketua panitia pemilihan, Asri mengatakan, kegiatan pemilihan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan prosesnya aman, tentram dan lancar.

“Munasril mendapatkan 30 suara, sementara dua calon lainnya tumbang,” ungkapnya.

Ketua LPM terpilih, Munasri mengatakan, LPM sebagai mitra kelurahan akan selalu siap untuk ikut serta mensukseskan pembangunan di Kelurahan Alang Laweh.

“Dengan terpilihnya kami sebagai ketua LPM, melalui pemilih yang sangat demokratis, kami sangat bermohon, mari kita sama –sama membangun Kelurahan Alang Laweh yang lebih baik lagi. LPM selalu siap bersinergi dalam membangun Alang Laweh” terangnya.

Sementara itu, Lurah Alang Laweh Adarmansyah,S.Sos mengatakan, LPM sebagai lembaga perwakilan masyarakat harus mampu mengali nilai–nilai potensi di masyarakat, untuk bisa menjadi ujung tombak dalam kegiatan kemasyarakatan.

“LPM harus memaksimalkan peranan RT/RW agar maksimal bekerja sehingga mendukung pembagunan di kelurahan,” ungkapnya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional