Close

Mulyadi: Visi Misi PKS harus Menyatu ke Dalam Diri Kader

RAKERWIL PKS— Peserta Rakerwil PKS Sumbar Sabtu-Ahad (27-28/3) agar memantapkan visi dan misi ke setiap kader.

PADANG, METRO
Ibarat suatu tubuh, maka cantik dan gantengnya seseorang, atau dia dikatakan hidup adalah ketika ruh masih menyatu dengan fisik. Begitulah kira-kira visi dan misi partai bagi setiap kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Jika visi dan misi partai tidak dipahami dengan benar, maka kader ibarat mayat yang sedang berjalan, atau mungkin dia disanjung orang lain, tetapi hanya sekedar kamuflase,bahan pajangan semata.

Demikian dikatakan oleh Mulyadi MA selaku Ketua Bidang Kaderisasi PKS Sumbar dalam Rakerwil PKS, Ahad (28/3) di Padang. Untuk antisipasi itu semua, maka raker tahun ini dilakukan secara maraton dengan melibatkan semua penanggung jawab pembinaan kader di setiap jenjang semata-mata dalam rangka peningkatan pemahaman kader partai (setiap level jenjang anggota) terhadap visi dan misi partai 2020 sampai 2025.

“Kemudian meningkatkan kemampuan manajemen pengurus partai (Bidang Kaderisasi) agar mampu mewujudkan target pertumbuhan anggota partai 2020 sampai 2025. Dan mengokohkan nilai-nilai luhur kebangsaan dan kecintaan kepada NKRI bagi setiap anggota partai khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Di samping itu, Rakerwil yang didampingi oleh segenap pengurus wilayah dan melibatkan semua simpul partai, adalah dalam rangka menyiapkan kader partai (setiap level jenjang anggota) menjadi pribadi yg kokoh dan tangguh untuk melayani rakyat. Sesuai dengan amanah Munas PKS,” tutup Mulyadi yang menyebut, Raker Bidang Kaderisasi dibuka Ketua DPW PKS Mahyeldi. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top