Menu

Mulyadi Muslim Serahkan 3.000 Al Quran ke Wali Kota Padang

  Dibaca : 124 kali
Mulyadi Muslim Serahkan 3.000 Al Quran ke Wali Kota Padang
Perwakilan Yayasan Almanarah H Mulyadi Muslim Lc MA menyerahkan mushaf Al Quran kepada Wako Padang Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo.

Bantuan Mushaf Al Quran dari Yayasan Almanarah

LUBEG, METRO–Komitmen Yayasan Almanarah memberikan bantuan Al Quran wakaf untuk warga Kota Padang sudah terealisasi 3.000 mushaf. Yang terbaru diserahkan oleh perwakilan Almanarah untuk Wilayah Sumbar H Mulyadi Muslim Lc MA kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Minggu (29/7) di Masjid Rahmatan lil Alamin UPI Padang.

Sebanyak 3.000 mushaf itu terbagi dua. Pertama, 2.000 mushaf disalurkan via Masjid Agung Nurul Iman Padang dan 1.000 lagi melalui Masjid UPI. Mushaf itu juga langsung diserahkan Wako Mahyeldi kepada pemilik UPI Padang H Herman Nawas.

Mulyadi menyebutkan, mushaf yang diserahkan sudah ditashih oleh tim tashih Kementerian Agama RI pusat. Hasilnya, mushaf telah punya rumus yang bisa membantu pembaca untuk menghafal Al Quran lebih baik. “Insya Allah, kita bisa membantu kaum Muslimin Kota Padang untuk lebih cepat membaca Al Quran dan menfhafalnya,” katanya.

Wako Mahyeldi berharap, dengan adanya wakaf Quran ini, warga kota semakin tumbuh kesadarannya berinteraksi dengan sumber hukum Islam. Termasuk meneladani Yayasan Almanarah dalam menumbuhkan semangat berwakaf.

”Sehingga banyak hal persolan keumatan yang bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Herman Nawas mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Almanarah dan Wako Mahyeldi atas keseriusannya dalam membina umat Islam di Kota Kadang. ”Kami di UPI Padang senantiasa siap berkontribusi untuk umat dan bangsa,” katanya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional