Menu

Mulyadi Muslim: Fasilitas Masjid Nurul Iman Terus Dibenahi

  Dibaca : 120 kali
Mulyadi Muslim: Fasilitas Masjid Nurul Iman Terus Dibenahi
Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Mulyadi Muslim memimpin rapat koordinasi rehabilitas masjid, Minggu (6/8).

THAMRIN, METRO–Fasilitas Masjid Agung Nurul Iman Padang terus dibenahi pengurus demi kenyamanan jamaah beribadah. Sejumlah fasilitas baru segera dilengkapi di masjid kepunyaan Pem­ko Padang itu, seperti re­habilitas bangunan, sam­pai pengadaan barang-barang eksterior dan interior masjid.

Jumat (6/8) digelar ra­pat koordinasi persiapan re­habilitas atau perbaikan Mas­jid Agung Nurul Iman yang dipimpin Ketua Mas­jid Agung H Mulyadi Muslim Lc. Sejumlah pengurus masjid yang mayoritas ASN di Pemko Padang tu­rut ha­dir seperti Al Amin, Alfiadi, Zul Asri dan lain­nya.

“Kami mengadakan ra­kor di masjid untuk me­mas­tikan ketersediaan fa­si­litas pendukung agar ja­maah kian nyaman ber­ibadah. Kami ingin memas­tikan, semua pengerjaan bisa di­se­lesaikan sampai akhir De­sember. Insya Allah, 2022 sudah bisa diman­faatkan untuk jamaah,” kata Mulya­di Muslim yang juga Serke­taris MUI (Ma­jelis Ulama Indonesia) Ko­ta Padang ini.

Sejumlah pengerjaan itu, katanya, perbaikan lantai bawah dengan gra­nit, pemasangan AC, per­baikan interior, perbaikan loteng. “Kami juga akan melakukan pengecatan ulang di berbagai titik, serta perbaikan ringan pada WC,”­ kata Mulyadi Muslim.

Selain itu, katanya, juga dilakukan perbaikan me­nara sampai taman masjid. “Pengerjaan segera dila­kukan, karena pemenang tendernya sudah ada de­ngan anggaran Rp4.4 mi­liar. Kami berharap, ini bisa dikerjakan dengan baik, demi meningkatkan kua­litas masjid,” katanya.

Mulyadi Muslim me­nga­takan, pengajuan ang­garan untuk masjid ini su­dah diperjuangkan seja tiga tahun lalu. “Alham­dulillah, 2021 ini bisa diako­modir. Semoga bisa segera tuntas,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional