Close

Mulyadi Dt Bandaro Bodi jadi Walnag Barulak

WALI NAGARI— Wabup Tanahdatar, Zuldafri Darma melantik Mulyadi Dt Bandaro Bodi sebagai Wali Nagari Barulak periode 2017-2023. Kamis (4/4).

TANAHDATAR, METRO – Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma melantik dan mengambil sumpah jabatan secara resmi Mulyadi Dt Bandaro Bodi sebagai Wali Nagari Barulak, Kecamatan Tanjuang Baru periode 2017-2023. Pelantikan ini dilakukan di aula kantor Wali Nagari Barulak, Kamis (4/4).

Zuldafri mengatakan, dilantiknya Wali Nagari Barulak saat ini karena wali nagari sebelumnya, Syafriwal Autad meninggal dunia dalam tugas. Kemudian dilanjutkan Pj Wali Bagari Syamsurizal. Untuk pengganti antar waktu terpilih Mulyadi Dt. Bandaro Bodi sebagai wali nagari yang akan melanjutkan tugas sampai 12 November 2023 mendatang.

Kepada wali nagari dan pj walinagari sebelumnya, Zuldafri menyampaikan ucapan terima kasih atas pegabdian dalam melaksanakan tugas. “Kepada wali nagari terpilih diharapkan dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik. Mudah-mudahan wali nagari yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik, jujur dan adil,” harapnya.

“Selamat bertugas bagi wali nagari yang baru, semoga terjadi peningkatan kemakmuran di daerah yang memang mempunyai banyak potensi ini dengan memanfaatkan potensi nagari,” ucapnya.

Zuldafri juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu percepatan pembangunan nagari.

“Kita semua mengetahui dana desa sangatlah besar . Untuk itu, wali nagari harus selalu dapat berkoordinasi tentang penggunaan dana desa dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Zuldafri mengharapkan agar wali nagari terpilih dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik, “Mudah-mudahan wali nagari yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik, jujur dan adil serta melanjutkan program pembangunan nagari yang telah dirintis oleh wali nagari sebelumnya,” ucapnya.

Wali Nagari Barulak, Mulyadi Dt. Bandaro Bodi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya. Juga meminta kepada masyarakat untuk selalu bersama dalam membangun nagari.

“Tanpa rasa kebersamaan sulit bagi saya untuk mewujudkan amanah yang telah diberikan tersebut. Jika ada kelemahan saya dalam selama pejabat wali nagari, ingatkan saya, sehinga kekurangan tersebut bisa diatasi,” katanya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top