Menu

Mukernas IWAPI jadi Motivasi kepada Pengusaha

  Dibaca : 153 kali
Mukernas IWAPI jadi Motivasi kepada Pengusaha
Mukernas IWAPI jadi Motivasi kepada Pengusaha

PADANG, METRO – Kehadiran Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) di Padang dapat memberikan motivasi serta memberikan semangat atau dikenal memberikan darah baru bagi para pengusaha, khususnya di Kota Padang dan Sumbar pada umumnya. Terutama sekali bagi pengusaha muda, sehingga menghadirkan sumber daya manusia (SDM) yang handal.

“Pada tahun 2014 dan 2019 salah satu program unggulan Pemko Padang adalah menghadirkan 10 ribu enterprenur baru. Jadi kehadiran IWAPI adalah bahagian motivasi kepada pengusaha dan semangat kepada para calon pengusaha di Kota Padang yang harus dimaksimalkan,” kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah saat acara Welcome Dinner bersama Ketua DPD dan pengurus IWAPI se-Indonesia di Gubernuran, Rabu (10/10).

Dikatakan Mahyeldi, Pemko sangat menyambut dan mendukung dilaksanakannya Mukernas IWAPI ke-28 tersebut di Kota Padang. “Masyarakat Kota Padang menerima kehadiran seluruh ketua DPD Iwapi se-Indonesia. Ini adalah suatu kegembiraan masyarakat kita untuk bisa bertemu, saling kenal dengan saudara dari penjuru tanah air yaitunya para pengusaha yang tergabung dalam IWAPI,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IWAPI, Dyah Anita Prihapsari menyampaikan bahwa Mukernas IWAPI dilakukan setiap tahunnya. Tahun 2016 di Lombok, tahun 2017 di Makassar dan 2018 diselenggarakan di Padang. “Dalam hal ini IWAPI mendapatkan kesempatan untuk menggelar iven besar tersebut dengan dihadiri sekitar 1.200 orang dari 32 provinsi di Indonesia,” tukasnya.

Dalam Mukernas ke-28 ini jelas Dyah, IWAPI disamping membentuk program kerja, ia pun berharap kepercayaan yang diberikan tersebut dapat memotivasi bagi perempuan–perempuan di Indonesia untuk dapat menjadi pengusaha. Serta meningkatkan pengetahuan di dalam dunia usaha serta dapat menjadikan pengusaha yang handal. “Kita berharap semoga semuanya berjalan dengan optimal dan maksimal,” hendaknya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional