Close

MUI Padangpanjang Resmi Dikukuhkan

Pengurus Dewan Pimpinan dan Perangkat Organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang masa khidmat 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Gazahar, Lc. MA dan dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Forkopimda, Dewan Penasehat dan Pengurus MUI di Hall Lantai III Balai Kota, Minggu (13/3).

PDG.PANJANG, METRO–Pengurus Dewan Pimpinan dan Perangkat Organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang masa khidmat 2020-2025 resmi dikukuhkan.  Pengukuhan dilakukan Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Ga­za­har, Lc. MA dan dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Pa­du­ko Malano, Forkopimda, Dewan Penasehat dan Pe­ngu­­rus MUI di Hall Lantai III Balai Kota, Minggu (13/3).

Gusrizal Gazahar mengucapkan selamat bagi semua pengurus. “Semoga semua yang dilantik bisa menyandang amanah ini dengan baik,” ujarnya. Gusrizal juga memberikan tausiyah terkait kegiatan MUI­ dan program-program yang dilakukan MUI. Ke depan tantangan tidak ringan bagi MUI. Tantangan itu harus dihadang demi keselamatan umat. Untuk itu perlu menjadi catatan dan orientasi bagi setiap orang yang masuk ke dalam lembaga MUI.

“Pekerjaan di lembaga MUI bukanlah pekerjaan ringan. Tapi sangatlah berat, karena berhadapan berbagai karakter umat apalagi suasana seperti sekarang. Namun apabila dilakukan dengan kebersamaan dengan jujur, tulus dan ikhlas, maka pekerjaan berat Insyaa Allah akan menjadi ringan,” ucap­nya.

Sementara itu Wako Fadly menyampaikan, da­lam hubungan Pemko tidak lepas dari sebuah organisasi. Apalagi organisasi MUI yang sangat diperlukan di tengah-tengah masya­ra­kat.  “Kita menginginkan de­ngan MUI ini nanti anak-anak memiliki karakter yang betul-betul mencerminkan Kota Padang Panjang Kota Serambi Mekkah,” katanya.  (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top