Close

MUI Kabupaten Agam Harapkan Usai MTQ, Pembinaan Tetap Jalan

EVALUASI— Ketua MUI Kabupaten Agam, Dr Muhammad Taufiq mengharap momentum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) jadi cikal bakal dalam mengevaluasi program pemerintah, terkhusus di bidang agama.

AGAM, METRO–Ketua MUI Kabupaten Agam, Dr Muhammad Taufiq harap momentum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumbar di Padangpanjang dijadikan  cikal bakal dalam mengevaluasi program pemerintah, terkhusus di sektor agama.

“Apalagi MTQ sejalan dengan visi misi Pemkab Agam dalam mengembangkan pendidikan agama, terutama terkait tahfiz,” ujar Muhammad Taufiq saat berkunjung ke Posko kafilah Agam, di Kota Padang­panjang

Menurutnya, pembinaan yang dilakukan dalam MTQ ini sudah mendukung program yang digaungkan Bupati Agam, dalam melahirkan generasi Qurani. “Kita harap selesai MTQ ini pembinaan tetap dilakukan, agar visi misi Pemkab Agam dapat terwujud de­ngan baik,” harap M Taufiq.

Pada kesempatan itu, M Taufiq mengapresiasi persiapan yang dilakukan Pemkab Agam dalam me­ngikuti MTQ ini, mulai dari penyeleksian hingga pembinaan-pembinaan terhadap kafilah.

Ia menilai, usaha dalam mempersiapkan kafilah sudah maksimal sebatas kemampuan yang dimiliki, dengan harapan ke depan bisa le­bih sempurna lagi. “Semoga usaha ini tidak mengkhianati hasil. Se­panjang usaha sudah maksimal, kita yakin hasilnya berbanding lurus dengan usaha yang dilakukan,” terang M Taufiq. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top