Close

Muhasnan Mardis  Jabat Kasipidsus Kejari Pessel

SAMBUTAN—Kasi Pidana Khusus (Kasi pidsus) Kejari Pessel Muhasnan Mardis saat berikan sambutan.

PAINAN, METRO–Kejaksaan Negeri (Kajari) Painan, Donna Rumiris Sitorus, memimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab), Kasi Pidana Khusus (Kasi pidsus) dari pejabat lama Endra Andri Parwoto dengan pejabat baru Muhasnan Mardis. Dalam amanatnya, Kajari Painan Donna Rumiris Sitorus melalui Kasi Intel Ricko Za Musti, menyampaikan selamat pada Endra Andri Parwoto yang kini telah menduduki jabatan baru sebagai kasi Datun di Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

“Terjadi rotasi disetiap instansi merupakan hal yang biasa, namun yang paling penting adalah tanggung jawab terhadap tugas diberikan,”katanya, Jumat (10/12).

Sementara itu, Muhasnan Mardis yang telah resmi menjabat Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Painan, mengatakan akan segera melakukan konsilidasi kepada seluruh jajaran Kajari Painan dan berjanji untuk menuntaskan semua perkara yang sedang ditangani Kajari Painan saat ini.

“Insyaallah dengan tugas yang saya jabat hari ini tentunya akan bertanggung jawab,”imbuhnya.

Muhasnan Mardis yang merupakan jebolan fakultas hukum di salah satu perguruan tinggi ternama di Sumatera Barat, telah cukup lama berada di kesatuan Adhyaksa.

Pasalnya, pernah menjadi kasi Intelijen di Ke­jaksaan Negeri Kepulauan Simeuleu pada Provinsi Aceh. Sebelumnya juga pernah berdinas di Kejari Padang sebagai Kasubsi tindak pindana khusus yang pernah berhasil menangkap  dua orang buron di Kejari Padang beberapa tahun lalu. Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri jajaran Kejaksaan Negeri Painan. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top