Menu

Mucikari Tawarkan Jasa Threesome, Sekali Kencan Rp 110 Juta

  Dibaca : 180 kali
Mucikari Tawarkan Jasa Threesome, Sekali Kencan Rp 110 Juta
Penyidik dari Polsek Tanjung Priok Polres Jakarta Utara tengah memeriksa 2 artis yang terlibat prostitusi online.

JAKARTA, METRO
Polisi mengantongi bukti percakapan di WhatsApp (WA) terkait prostitusi artis dan selegram yang ditangkap di sebuah hotel berbintang di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11). Saat dilakukan pemeriksaan, mucikari berinisial AR (26), pun akhirnya angkat bicara soal kasus prostitusi online yang melibatkan artis ST alias M (27) dan SH alias MY (26).

Kapolres Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko membeberkan barang bukti yang ditemukan itu bentuk percakapan yang ada di handphone dan kemudian adanya sejumlah uang yang merupakan uang DP.

Sementara AR sebagai mucikari mengaku menjadi penyalur jasa prostitusi kedua artis tersebut sudah berjalan selama 1 tahun. AR mengaku menjalankan bisnis haram ini bersama istri dan teman-temannya. “(Sudah) satu tahun. (Bersama) istri dan teman-teman,” kata AR di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11).

Bisnis sampingan ini dijalankan dia dengan tujuan mencari uang tambahan. “Kemarin sebenarnya ini temennya istri (yang minta). Saya tugasnya dampingi dia saja,” imbuhnya.

AR mengatakan tidak mempunyai daftar artis yang biasa menjajakan tubuhnya. Dia biasanya meminta daftar artis tersebut dari rekannya apabila ada calon pengguna jasa yang meminta layanan prostitusi artis.

“Iya saya (dapat artis) dari temen-temen saja sih. Kalau saya pribadi saya tidak punya katalog (artis), tapi saya bisa minta katalognya sama orang itu,” ungkap AR.

Dari menyalurkan jasa prostitusi online ini, AR mengaku mendapat imbalan sekitar Rp 2-5 juta. Uang itu dia dapat dari artis yang berhasil dihubungkan dengan pemakai jasa.

Sedangkan pada saat ditangkap, pria hidung belang yang memakai jasa artis ST dan SH harus membayar Rp 110 juta untuk jasa threesome. Uang itu dibagi rata untuk artis masing-masing Rp 30 juta. Dan Rp 50 juta menjadi milik 2 mucikari.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko membeberkan ihwal penangkapan selebgram dan bintang iklan berinisial ST alias M, 27, dan bintang layar lebar SH alias MY, 26. Mereka ditangkap saat sedang menjajakan diri kepada pria hidung belang.

Sudjarwoko mengatakan, pengungkapan kasus ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa diduga kerap terjadi prostitusi online. Anggota Opsnal Polsek Tanjung Priok kemudian mendatangi hotel bintang 5 di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Petugas kemudian mendapati 2 orang mencurigakan di lobi hotel. Setelah diperiksa, keduanya terbukti menjadi mucikari yang sedang menjual jasa esek-esek 2 artis tersebut. Petugas kemudian menggerebek salah satu kamar di hotel tersebut.

“Di sana dijumpai ada dua orng wanita dan satu orang pria sebagai konsumen yang sedang melakukan kegiatan asusila,” kata Sudjarwoko di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11).

Dia menjelaskan, dua orang artis itu ditemukan sedang melakukan adegan threesome dengan seorang pria hidung belang. Kelimanya akhirnya diamankan ke Polsek Tanjung Priok untuk menjalani pemeriksaan.

Kedua muncikari ini dijerat pasal 2 ayat (1) Undang-undang RI nomor 21 Tahun 2007 subsider pasal 296 KUHP junto pasal 506 KUHP. Merrka terancam pidana 15 tahun penjara. (jpc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional