Menu

Muchlis Yusuf Abit Serahkan ADP untuk Mentawai

  Dibaca : 397 kali
Muchlis Yusuf Abit Serahkan ADP untuk Mentawai
BANTUAN ADP--Muchlis Yusuf Abit menyerahkan bantuan alat pelindung diri (ADP) kepada Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet .

MENTAWAI,METRO
Hari ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19,  Handsprayer dan masker dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Barat di Media Center Gugus Tugas Covid-19, Aula Kantor Bupati, Jalan. Raya Tuapejat Km.5, Senin (1/6/2020).

 Adapun bantuan tersebut disumbangkan oleh Ketua Komisi V DPRD Sumbar Muchlis Yusuf Abit, ST, MM (Gerindra)  bersama Anggota DPRD Sumbar Dapil 8 (Pessel-Mentawai) Muhayatul, SE, M. Si (PAN) serta Zarfi Deson Golkar dan Bakri Bakar, SH dari Nasdem.

 Juru Bicara Penanganan dan Pencegahan Covid-19  Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet  mengatakan,  ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah di sumbangkan oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk  percepatan memutus mata rantai Covid-19 di daerah  kepulauan Mentawai, ucap Bupati.

 “Dengan adanya bantuan  ini,  atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai  dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah kami terima, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam percepatan  penanganan dan pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19  di wilayah  Mentawai”, sebut Yudas setelah acara serah terima APD dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Bupati juga menuturkan,  kepada Tim   Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Mentawai   agar  terus melakukan penanganan  dan memberikan edukasi terhadap masyarakat, agar senantiasa dan mematuhi mengikuti anjuran pemerintah, dalam melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, sekaligus  memutus mata rantainya, terang Yudas.

 “Mari kita sama sama berdoa agar wabah ini segera di atasi dan berlalu agar kehidupan aktivitas kembali normal serta mengimbau kepada masyarakat supaya  persiapkan diri memasuki  tatanan kehidupan baru memasuki new normal pada 8 Juni 2020 mendatang”, imbau Bupati.(s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional