Menu

MTsN 9 Pangian Rumuskan Program Pendidikan

  Dibaca : 55 kali
MTsN 9 Pangian Rumuskan Program Pendidikan
RESMIKAN— Kakankemenag Tanahdatar H.Syarul resmikan pelayanan terpadu satuan pendidikan.

TANAHDATAR, METRO–MTsN 9 Pangian, Tanah Datar, menghadapi Tahun Pelajaran 2021/2022 meru­muskan program pendi­dikan dan kependidikan madrasah yang dikenal dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Jum’at ( 9/7).

Kegiatan tersebut ber­te­makan Tingkatkan Ki­nerja Guru dan Tenaga Kependidikan Dalam Mem­bentuk Madrasah Hebat Dan Bermartabat Menuju Kelas Dunia.

Untuk suksesnya pelak­sanaan program pendi­dikan dan kependidikan pada suatu madrasah di­per­lukan keseriusan para guru madrasah dalam me­ru­muskan program pendi­dikan dan kependidikan, ucap Syahrul.

Di samping itu ucapnya, para guru madrasah untuk dapat meningkatkan ki­nerja, kompetensi kecer­dasan, akhlah budi pekerti siswa dalam mengayomi siswa pada masa pandemi dan tetap mematuhi Pro­tokol Kesehatan.

Dalam kesempatan ter­sebut Ka Kankemenag H. Syahrul berkenan meres­mikan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) MTsN 9 Tanah Datar Pa­ngian.

Sementara itu Kepala MTsN 9 Pangian Tanah­datar Syafniati menyebut pe­lak­sa­naan Penerimaan Pe­serta Didik Baru (PPDB) pa­da madrasahnya, saat ini sa­ngat diminati ma­sya­rakat.

Tahun 2021/2022 ini, ca­lon siswa madrasah yang mendaftar pada ma­dra­sah­nya berjumlah se­ba­nyak 280 orang , daya tam­pung hanya sebanyak 230 orang siswa. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional