Menu

MTsN 10 Terbaik Lomba PKKM

  Dibaca : 166 kali
MTsN 10 Terbaik Lomba PKKM
TERIMA— Kepsek MTsN 10 Rika Maria terima piagam lomba PKKM, dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.

TANAHDATAR, METRO
Kepala MTsN. 10 Tanah Datar Sungayang Rika Maria berhasil meraih pretasi peringkat juara I tingkat Sumbar dalam lomba Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM).

Dari hasil prestasi yang ditorehkan untuk Kabupaten Tanah Datar itu Rika Maria memperoleh Piagam Penghargaan juara I dari Ka Kanwil Kemenag Sumbar yang diserahkan oleh Kabid Penmad H. Syamsul Arifin mewakili Ka Kanwil di MTsN. 2 Bukittinggi, sebut Kakankemenag H.Syahrul, Senin kemaren.

Untuk peringkat juara II dan juara III masing-masing diraih Kepala MTsN. 3 Agam dan MTsN. 1 Kota Bukittinggi,, ucapnya.

Sedangkan untuk lomba PKKM Sumbar tingkat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Tanah Datar Plus Keterampilan memperoleh peringkat II Sumbar yang diraih oleh Drs. H. Maswardi Kepala MAN. 1 Tanah Datar Sungayang. Sementara untuk juara I diraih Kepala MAN Kota Solok dan juara III diraih Kepala MAN. 2 Kota Padang.

Kemudian beberapa Kepala MTsN Tanah Datar yang memperoleh prestasi peringkat 10 besar dalam lomba Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tingkat Sumbar itu ialah Drs. Syafniati Kepala MTsN. 9 Tanah Datar Pangian memperoleh peringkat IV Sumbar, dan Drs. H. Tarmizi Kepala MTsN. 5 Tanah Datar Paninjauan meraih peringkat V Sumbar.

Drs. H. Nasrul Kepala MTsN.3 Tanah Datar Lawang Mandahiling memperoleh peringkat VIII Sumbar. Sedangkan Neldahayati, S.Pd Kepala MTsN. 15 Tanah Datar Tanjung Barulah berhasil memperoleh peringkat X tingkat Sumbar.

Kepala MTsN. 10 Tanah Datar Sungayang Rika Maria ketika diwawancarai lewat telepon selulernya mengatakan, keberhasilan madrasahnya meraih peringkat. I Sumbar itu adalah berkat kerjasama Kepala Madrasah dengan para guru, Kaur TU, dan pegawai serta dengan pengurus Komite madrasahnya.

Kemudian dukungan penuh dari Kepala Kemenag Tanah Datar H. Syahrul, Kasubbag TU H. Yusmarli dan Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan rekan- rekan pegawai/ JFU pada Seksi Penmad Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional