Menu

MTs Balah Aie Tambah Ruang Belajar

  Dibaca : 161 kali
MTs Balah Aie Tambah Ruang Belajar
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni  dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama penambahan lokal MTs Balah Aie

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni  dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama penambahan lokal MTs Balah Aie di Korong Toboh Mandahiling, Kecamatan VII koto Sungai Sariak.

“Semoga progres pengerjaan dapat berjalan dengan baik dan bisa di manfaatkan segera oleh siswa siswi MTS  Balah Aie.,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, dengan berdiri MTS ini tentu ke depan lahir generasi muda bangsa yang berkualitas dan agamis. Dengan demikian generasi muda bangsa di korong ini lahir berkualitas untuk melanjutkan proses pembangunan bangsa ini.

Ali Mukhni dan Suhatri Bur berharap dukungan semua pihak sangat menentukan agar kesuksesan proses pembangunan MTS, sehingga pembangunan MTS ini cepat selesai sesuai dengan target diharapkan semua pihak.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pembangunan ini. Apalagi kita Pemkab Padangpariaman juga memiliki misi dan visi menjadikan generasi muda bangsa atau daerah yang religius,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional