Close

MTQ Sumbar XXIX, Pemko Solok Kirim 72 Orang Kafilah

DILEPAS— Wali Kota Solok Zul Elfian melepas rombongan kontingen kafilah MTQ Kota Solok ke MTQ Sumbar di Padangpanjang.

SOLOK, METRO–Kota  Solok mengirim 72 orang yang tergabung dalam kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Solok. Selain itu 54 pelatih dan official Kota Solok ikut mendampi­ngi.

Kafilah MTQ Kota Solok itu dilepas langsung Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra. Petinggi daerah itu memberikan semangat kepada para kafilah yang akan berangkat ke Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah. “Selamat bertanding, dan yang terpenting jaga nama baik Kota Solok. “ tutur Zul Elfian, kemarin.

Zul Elfian juga menyampaikan, apresiasi kepada para pelatih yang telah mem­berikan ilmunya selama pendam­pingan kepada mereka yang akan bertan­ding ke Padang Panjang men­datang. Kota Solok telah menyiapkan diri untuk kegiatan MTQ Nasional XXXIX Ting­kat Provinsi Su­matera Barat ini.”Kita harus optimis dan yakin kalau MTQ ini a­kan sukses, Semoga Allah mu­dahkan selama disana “ harap Zul Elfian.

Zul Elfian berharap besar kepada seluruh kafilah untuk memberikan hasil yang terbaik selama di Padangpanjang. Jika sebelumnya saat menjadi tuan rumah Kota Solok berhasil peringkat lima, semoga tahun ini bisa meraih peringkat ketiga bahkan peringkat pertama tingkat pro­vinsi.

Selain itu, Zul Elfian Umar berpesan kepada seluruh rombongan untuk tetap pa­tuhi protokol kesehatan serta jaga kekompakkan “Kami berharap agar semua kafilah benar-benar siap dalam per­lombaan nanti. Jangan lupa dengan kedisiplinan, jangan lupa berdoa, jangan abai, ja­ngan lalai tetap patuhi pro­kes,” tambah Zul Elfian. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top