Close

MTQ  Kecamatan Malalak IV Ditabuh Bupati, BerharapMuncul Generasi Penerus Hafal Al Quran

MTQ— Bupati Agam Andri Warman menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IV tingkat Kecamatan Malalak.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IV tingkat Kecamatan Malalak di Lapangan SMPN 1 Malalak Utara, Kecamatan Malalak, Kamis (3/3).

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Agam disaksikan anggota DPRD Kabupaten Agam Zulfahmi dan Ardinal, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Agam Drs Marjanis MPd, Ketua MUI Dr M Taufig MAg, Camat Malalak Rahmat Fajri, Kabag Kesra Surya Wendri dan lainya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam Andri Warman mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh para kafilah yang mengikuti MTQ di tingkat Kecamatan Malalak. “Insya Allah, acara yang digelar di SMPN 1 Malalak ini bisa memunculkan generasi penerus hafal Al Quran,” ujar bupati.

Bupati menambahkan, dengan semangat dari para kafilah di Kecamatan Malalak, diharapkan akan muncul generasi-generasi muda yang akan menjadi tokoh-tokoh atau pemimpin dimasa yang akan datang khususnya dibidang agama. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, rumah Tahfiz dan pembinaan bidang keagamaan dapat terus berkembang,” tukuk bupati lagi. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top