Close

MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan Barangin bakal Ditabuh

RAPAT MTQ— Rapat koordinasi (rakor) dilakukan dengan berbagai unsur terkait persiapan MTQ Ke-48 tingkat Kecamatan Barangin.

SAWAHLUNTO, METRO–MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan Barangin akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yakni tanggal 5-6 Agustus 2022, di Desa Kolok Mu­dik Kecamatan Barangin. Untuk mencapai kesukse­san jelang kegiatan tersebut maka dilakukan lah ra­pat koordinasi dengan berbagai unsur. Ra­pat ini di­pimpin oleh Camat Barangin Subandi Arpan, yang bertempat di kantor Desa Ko­lok Mudik Kecamatan Ba­rangin, Jumat (22/7) hingga kemarin.

Dalam arahannya Subandi mengungkapkan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Bara­ngin ini diharapkan menelurkan bibit-bibit muda yang bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi.  “Selan itu bisa menjadi tauladan bagi ma­syarakat yang ada disekitarnya khususnya generasi muda. Kedepannya diharapkan dengan semangat MTQ ini akan timbul generasi muda cinta Al Qur’an,” ujar Subandi Arpan.

Subandi juga menambahkan, semua unsur yang terlibat dalam kegiatan MTQ ini hendaknya berkerjasama dengan baik, sehingga me­numbulkan energi positif dan membuat acara MTQ ke-48 ini sukses. “Untuk pembukaan kegiatan MTQ ke-48 tingkat kecamatan Barangin ini akan dibuka secara langsung oleh Walikota Deri As­ta. Dan kita menunggu antusiasme dari setiap Desa dan Kelurahan untuk mengikuti lomba MTQ tersebut,” paparnya. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top