Menu

MTQ Ikatan Qori dan Qoriah se-Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Rahman: Lahirkan Generasi Hafidz Al Quran

  Dibaca : 94 kali
MTQ Ikatan Qori dan Qoriah se-Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Rahman: Lahirkan Generasi Hafidz Al Quran
FOTO BERSAMA— Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang foto bersama dengan gori dan qoriah usai membuka acara.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang, kema­rin, membuka pembukaan MTQ Ikatan Qori dan Qo­riah se Kecamatan IVKoto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman.

“Kita membuka ke­gia­tan MTQ ikatan qori dan qoriah se Kecamatan IV Koto Aur Malintang di Mes­jid Plaza Amal Lt 3 Plaza Aur Malintang,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.

Rahmang menyatakan dengan kegiatan MTQ ini hendaknya lahir generasi muda bangsa dari Keca­matan IV Koto Aur Ma­lintang yang bisa mengaji dengan baik dan bisa men­jadi wakil Padangpariaman dalam arena MTQ tingkat Sumatra Barat.

Selanjutnya kata Rah­mang hendaknya juga lahir generasi yang  hafidz Alqu­ran, sehingga Kabupaten Padangpariaman menjadi Kabupaten Padang­pa­ria­man havis alqurann.

 “Kita Pemkab Padang­pariaman sangat mend­u­kung kegiatan ini, semoga terus berlanjut untuk ke­majuan Kabupaten Pa­dang­pariaman yang lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diha­diri Roy Adi selaku pemilik Amal Plaza yang bersedia memberikan fasilitas mes­jid amal plaza ini untuk kegiatan keagamaan ini.

Kemudian kegiatan ju­ga dihadiri Camat IV Ko­to Aur Malintang beserta ja­jaran dan Forkopimka Ke­camatan IV Koto Aur Ma­litang, Wali nagari dan Ba­mus se Kecamatan IV Ko­to Amal, Bapak dan ibuk Pembimbing Qori dan Qo­riah serta peserta lomba MTQ IV Koto Aur Malin­tang.

“Semoga kegiatan kita ini senantiasa didalam ri­dho serta lindungan Alllah SWT dan menjadi umat yang selamat, bahagia,di dunia maupun di akhirat dalam berbagi kebaikan dibulan yang berkah ini,” ungkapnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional