Close

MPP Kota Sa­wahlunto Beralih jadi Pelanggan Premium PLN

PELAYANAN— Pegawai PLN memegang spanduk penyambungan pelanggan layanan khusus multiguna PLN ULP Silungkang -LF 3 Solok.

SAWAHLUNTO, METRO–Utamakan pelayanan kepada pelanggan Kota Sawahlunto, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sa­wahlunto pilih beralih men­jadi Pelanggan Premium PLN. Penyalaan La­yanan Premium di ba­ngunan MPP ini dilakukan  PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Silungkang, Senin (7/2).

MPP Kota Sawahlunto yang berlokasi di Muaraka­laban ini menjadi Pe­lang­gan Premium de­ngan daya 53.000 VA. Sekreta­ris Pemerintah Kota (Pemko) Sawah­lunto Andi me­nyam­paikan, menjadi p­e­langgan premium PLN ada­lah u­paya Pemko untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masya­rakat.

‘’Dengan Layanan Pre­mium dari PLN kami ingin masyarakat mendapatkan pelayanan publik atau pelayanan administrasi dengan kelistrikan yang aman dan andal. Karena listrik berperan penting dalam operasional kerja pelayanan terpadu,’’ ung­kap Andi.

Selanjutnya ia me­nga­pre­siasi proses pe­nya­mbungan yang cepat dari PLN. ‘’Terima kasih kepada Tim dari PLN ULP Silungkang. Kurang dari 24 jam, layanan Premium di MPP sudah terpasang. Cepat dan memuaskan. Semoga PLN terus me­ngutamakan kepuasan pelanggan,’’ ungkap Andi.

Manajer ULP Silungkang me­nyatakan, Layanan Premium adalah salah satu upaya PLN mendu­kung pemerintah dalam memberikan pelayanan publik dengan jaminan pasokan listrik andal. ‘’Pelanggan Premium akan disuplai dari jaringan prio­ritas. Selain itu ada la­yanan Account Exe­cutive khusus, yang dapat dihubungi dan memberikan la­yanan setiap diperlukan,’’ ucap Andi. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top