Menu

MPI Sumbar Bantah Dukung Caleg, Rosman: Andre Datang hanya Silaturahmi

  Dibaca : 49 kali
MPI Sumbar Bantah Dukung Caleg, Rosman: Andre Datang hanya Silaturahmi
BANTAH DUKUNG— DPP Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Sumbar bantah dukung Caleg DPR RI.

JATI, METRO – Pemberitaan terkait dukungan DPP Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Provinsi Sumatera Barat terhadap Andre Rosiade yang maju sebagai Caleg DPR RI dibantah petinggi DPP MPI Sumbar. Rosman Muchtar SH selaku ketua DPP MPI Sumbar dengan tegas menyatakan bahwa MPI Sumbar tidak pernah menyatakan dukungan kepada caleg manapun selama ini.

Rosman Muchtar yg didampingi Syahrial Azis selaku Sekretaris dan Gazali Harun, Komandan Komando Khusus mengaku terkejut dengan pemberitaan yang diterbitkan beberapa waktu lalu.

“Kami MPI Sumbar tak pernah menyatakan mendukung Andre Rosiade ke DPR RI. Dia datang ke Kantor MPI Sumbar hanya untuk silaturahmi dan tatap muka dengan beberapa anggota MPI,” ujar Rosman dalam relis yang diterima koran ini, Selasa (6/11) siang.

Dia juga menambahkan bahwa adanya isu yg menyatakan bahwa MPI Sumbar terpecah belah adalah isu yang tidak benar dan menyesatkan. MPI Sumbar hingga saat ini masih tetap kompak dan satu komando.

Terakhir Rosman meminta seluruh pengurus, anggota, kader MPI se-Sumbar untuk tidak termakan informasi yang menyatakan bahwa MPI Sumbar mendukung seseorang caleg.

“Hingga saat ini MPI belum ada mendukung satu orangpun caleg DPR RI. MPI Sumbar hanya akan memberikan dukungan pada pengurus, anggota dan kader MPI yang akan maju di Pileg 2019 nantinya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Gazali Harun selaku Komandan Komando Khusus MPI Sumbar. Gazali mengungkapkan bahwa MPI Sumbar tetap solid dan setiap pergerakan serta tindakan tetap satu komando dari Ketua DPP MPI Sumbar.

“Kami pengurus, anggota, kader MPI Sumbar tetap solid dan patuh serta setia pada ketua DPP MPI Sumbar. Kami tak bisa diprovokasi dan akan tetap bersatu” ungkapnya.

Gazali juga menyayangkan adanya pemberitaan yg menyatakan bahwa MPI Sumbar mendukung salah satu caleg DPR RI. “Pernyataan atau berita yang terbit di koran dan media lainnya pada waktu itu, adalah tidak berdasar dan informasi yang menyesatkan,” sebutnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional