Menu

Motor Terjun ke Jurang, 2 Pelajar SMA Tewas

  Dibaca : 395 kali
Motor Terjun ke Jurang, 2 Pelajar SMA Tewas
OLAH TKP— Polisi melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap jasad dua pelajar korban kecelakaan yang ditemukan tewas dalam jurang sedalam 25 meter.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Dua remaja yang berstatus pelajar SMA ditemukan warga dalam kondisi tewas di dalam jurang sedalam 25 meter bersama sepeda motornya di Pendakian Sukarno Ngalau Agung, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (24/5) sekitar Pukul 18.00 WIB.

Diduga, kedua korban Opan Mulya Betropana (19) asal Jorong Tarantang, Nagari Tarantang, dan Rivaldo (16) asal Jorong Solok Dalam Nagari Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota itu mengalami kecelakaan tunggal, hingga masuk jurang bersama sepeda motornya Honda CBR.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo didampingi Kapolsek Harau AKP Yuneldi Chainir mengatakan, setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, pihaknya langsung menuju lokasi dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Adnan WD Payakumbuh.

“Kedua korban masih berstatus sebagai pelajar. Keduanya diduga hilang kontak dengan keluarga sejak senja waktu berbuka pada hari terakhir ramadhan, Sabtu (23/5), dan sempat dicari oleh pihak keluarga, hingga ditemukan tidak bernyawa di dalam jurang sedalam 25 meter oleh seorang warga,” kata AKP Yuneldi.

AKP Yuneldi menjelaskan, awal penemuanya, ada salah seorang warga yang lewat pada Minggu (24/5) sore dan setiba di lokasi hendak buang air kecil dari atas. Namun, tanpa sengaja melihat sepeda motor dalam jurang. Untuk memastikan, saksi turun ke dalam jurang dan menemukan kedua korban tewas terkapar.

“Setelah dilakukan identifikasi dan pengamanan TKP serta melakukan evakuasi terhadap korban, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Keduanya murni meninggal akibat kecelakaan masuk dalam jurang,” sebut Kapolsek Harau yang juga ikut mengantarkan kedua korban ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti diketahui jalan baru atau tepatnya di Pandakian Sukarno ini memang menarik dan indah sebagai tempat selfi-selfi karena memiliki pemandangan indah Lembah harau. Namun, tanjakan yang cukup tinggi itu, harus dilalui penuh dengan kehati-hatian. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional