Close

Motor Sport Adventure Touring New CB150X Dirilis, Harga Mulai Rp 32,95 Juta

Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor bersama New CB150X yang dirilis dengan harga Rp 32,95jt. (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM- Tetsuya Komine.

JAKARTA, METRO–Menjawab penantian konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu. Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32,950,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-

 New CB150X hadir de­ngan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X me­rupakan jawaban bagi ma­syarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

 GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan perusahaan mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. AHM berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang me­nye­nangkan saat mengeksplorasi negeri.

 “Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai tou­ring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memi­likinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar Didi Kwok.

 New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu de­ngan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sis­tem  pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan mo­del ini  ramah lingkungan dan efi­sien dalam penggunaan ba­han bakar yaitu 38 km/L ber­dasarkan hasil tes ECE R40.

 Memperkuat kesan out­s­tanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan ber­kendara, full digital panel meter hadir dengan tam­pilan layar besar berkesan tangguh mampu menam­pilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar ra­ta-rata A & B, konsumsi ba­han bakar instan, dan pe­nunjuk waktu.(ril/rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top