Menu

Motivator Program SILO Diserah terimakan untuk 8 Desa di Kota Sawahlunto

  Dibaca : 76 kali
Motivator Program SILO Diserah terimakan untuk 8 Desa di Kota Sawahlunto
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pasaman Barat (Pasbar) mendistribusikan 10 ekor sapi kurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat dari tanggal 20 sampai tanggal 23 Juli 2021.

SAWAHLUNTO, METRO–Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta SH bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Meivyta Deri Asta me­ngikuti kegiatan serah terima motivator program Sekolah Istri Teladan Sawahlunto (SILO) untuk 8 Desa sebagai pilot project penyelenggara SILO di Balaikota Sawahlunto, Jumat (9/7). Kegiatan serah terima SILO diserahkan setiap Desa 2 orang pen­damping sebagai motivator.

Deri Asta menjelaskan,  kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelun­curan (launching) Sekolah Istri Teladan Sawahlunto (SILO) beberapa waktu lalu (26/6), yang diresmikan langsung oleh Rohika Kurniadi Sari, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Pe­nga­suhan, Keluarga dan Lingkungan dari Kementerian Pemberdayaan Perem­puan dan Perlindungan Anak RI.

“Kedepannya kita berharap agar Perempuan dan anak terjamin hak dan hidupnya sehingga bisa men­ciptakan keluarga yang bahagia,” ujar Deri.

Dalam penyerahan motivator ini, selain Wako Deri Asta dan Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meyvita Deri Asta, juga dihadiri oleh Ketua GOW Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenty Zohirin Sayuti serta para OPD terkait. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional