Menu

Montir Motor “Garap” Siswi SMA

  Dibaca : 1582 kali
Montir Motor “Garap” Siswi SMA
Ketua IDI Wilayah Papua, dr Donald Aronggear.
pelaku-cabul-agam

Randu Vernando (31), montir, ditangkap aparat Polres Agam, Selasa (15/11), karena diduga mencabuli siswi SMA di Lubukbasung.

AGAM, METRO–Jajaran Polres Agam menangkap montir motor, Selasa (15/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Randu Vernando (31), montir ini diduga telah mencabuli seorang siswi SMA di Lubukbasung, Kabupaten Agam.

Randu ditangkap di Balai Selasa, Kampung Pinang, Kecamatan Lubukbasung Agam. Ketika itu, Randu tengah memperbaiki motor di bengkel tempat dia biasa bekerja. Pengepungan yang dilakukan petugas berpakaian preman itu,  membuat pelaku tak berkutik.

Kasat Reskrim Polres Agam AKP Syafrizen yang memimpin panangkapan bersama Kanit III Ipda Alpada, menyebut pelaku ditangkap setelah orang tua korban datang melapor, pada 11 November. Pelaku diduga “menggarap” anak di bawah umur tersebut.

“Pelaku sudah diburu sejak aparat menerima laporan dari orang tua korban. Setelah cukup bukti dan meminta keterangan saksi korban, pelaku berhasil diciduk di bengkel,” ungkap AKP Syafrizen.

Dari keterangan korban, pencabulan terungkap pada Oktober lalu. Korban, Indah (16)—nama samaran, dijemput oleh pelaku di sekolah. Kemudian dengan sepeda motor, pelaku membawa Indah ke rumahnya.“Sesampai di rumah, korban dibawa masuk ke dalam,” ungkap AKP Syafrizen.

Awalnya, Randu dan korban hanya duduk di beranda. Tiba-tiba saja muncul niat pelaku untuk mencabuli Indah. Dengan bujuk rayu, pelaku berhasil mengajak korban masuk ke dalam kamar. Saat itu, rumah dalam keadaan kosong, hanya ada korban dan Randu.

”Kuat dugaan di dalam kamar inilah pelaku menggarap korban. Setelah puas, korban diantar pulang. Pihak keluarga mencurigai ada yang tak beres dengan putrinya. Saat ditanya, akhirnya Indah menceritakan apa yang dialaminya,” pungkas AKP Syafrizen. (hsb)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional