Menu

Momentum Hari Pelanggan Nasional, Perkuat Sinergi, Pertamina Sambangi Konsumen Industri

  Dibaca : 112 kali
Momentum Hari Pelanggan Nasional, Perkuat Sinergi, Pertamina Sambangi Konsumen Industri
SAMBANGI KONSUMEN-Pertamina menyambangi salah satu konsumen industri bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional.

PADANG, METRO–Memperingati Hari Pe­lang­gan Nasional yang jatuh pada 4 September, PT Pertamina Patra Niaga ti­dak hanya menyapa lang­sung konsumen produk-produk berkualitas BBM dan LPG Pertamina, Na­mun juga melakukan kun­jungan langsung kon­su­men industri. Konsumen industri yang dikunjungi di antaranya adalah Peru­sahaan Listrik Negara (P­LN), Industri Perkebunan, Instansi, dan industri lain­nya.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Pertamina Commercial & Trading, Taufikurachman mengungkapkan, kun­ju­ngan Pertamina ke kon­sumen industri ini dila­kukan pada hari Senin (06/09) dan secara serentak dilakukan di Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, dan Kepri.

“Pertamina tidak hanya mengapresiasi konsumen BBM dan LPG berkualitas, namun juga mengapresiasi konsumen industri kami. Kami berterima kasih k­e­pada semua konsumen industri karena sudah setia menggunakan produk Per­tamina,” tutur Taufikurach­man.

Selain itu, Taufiku­cah­man menambahkan, tu­juan Pertamina menyam­bangi langsung konsumen industri adalah untuk me­lakukan diskusi se­hingga kedekatan dengan kon­sumen industri ini akan semakin meningkat. Dis­kusi yang dilakukan diha­rapkan dapat mening­kat­kan sinergi Pertamina de­ngan konsumen industri.

“Setelah melakukan diskusi langsung dengan para konsumen industri yang berada di Aceh, Su­mut, dan Riau, diharapkan Pertamina dapat menjalin kerja sama bisnis serta dapat melayani konsumen termasuk konsumen in­dustri dengan lebih baik lagi sehingga dapat me­ning­katkan kepuasan pe­langgan,” kata Taufiku­rachman.

PT Pertamina Patra Ni­a­ga Regional Sumbagut menangani penyediaan produk-produk untuk business to business yang didu­kung oleh 22 supply point di wilayah Sumatera Ba­gian Utara.

Fokus utama BBM In­dustri adalah untuk per­kebunan, pertambangan, pabrik, sektor marine, ser­ta sektor industri lainnya. Selain itu juga menangani penyedian untuk produk petrochemichal seperti bitumen, aromatic olefin, special chemical, dan lain sebagainya.

Mengenai seluruh pro­duk, layanan, penawaran khusus, dan informasi ter­kait Hari Pelanggan Na­sio­nal, konsumen dapat lang­sung menghubungi Per­tamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina. (rgr/rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional