Menu

Momen Natal dan Tahun Baru 2021, Telkomsel Prediksi Layanan Data Naik 10,19 Persen

  Dibaca : 323 kali
Momen Natal dan Tahun Baru 2021, Telkomsel Prediksi Layanan Data Naik 10,19 Persen
SEMANGAT UNTUK SEMUA— Kegiatan press conference Telkomsel Siaga 2020. Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju menghadirkan semangat untuk semua bagi masyarakat Indonesia.

JAKARTA, METRO
Memasuki momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) yang masih akan dijalani di masa pandemi Covid-19 yang penuh tantangan ini, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan. Kegiatan ini ditujukan untuk menghadirkan semangat untuk semua bagi masyarakat Indonesia.

Kegiatan pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband, program loyalitas beserta promo produk digital unggulan, hingga aktivitas berbagi untuk sesama melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, telah dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan semangat serta optimisme yang positif, khususnya dalam menyongsong tahun yang baru.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru untuk semua.

“Kami menyadari bahwa momen perayaan Hari Natal dan Tahun Baru saat ini masih harus dijalani dengan suasana masa pandemi yang penuh tantangan. Sehingga, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Kami akan terus bergerak maju untuk selalu hadir menemani setiap fase kehidupan masyarakat dengan membawa semangat untuk semua,” tandasnya.

Ia mengungkapkan, Telkomsel berupaya mendampingi seluruh lapisan masyarakat melalui kontribusi nyata yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel.

“Untuk itu, sebagai connectivity enabler, kami secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel,” ujarnya.

Sementara itu, Telkomsel terus menebar semangat dan kebagiaan pada momen nataru tahun ini sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat, terutama di situasi penuh tantangan pada pandemi Covid-19 ini. Dalam mewujudkannya, Telkomsel menghadirkan rangkaian program corporate social responsibility (CSR). Antara lain dengan memberikan berbagai bantuan seperti paket sembako/makanan dan bingkisan untuk 15.000 anak negeri yang terdiri dari yatim piatu, kelompok tidak mampu, dan masyarakat prasejahtera serta bantuan paket sembako dan alat kebersihan untuk 250 yayasan/panti asuhan/gereja.

“Berbagai upaya yang dijalankan merupakan wujud apresiasi Telkomsel atas kepercayaan masyarakat, dengan memberikan kembali apa sudah dicapai perusahaan selama setahun ini kepada masyarakat yang selalu menjadi pendukung utama dalam tiap pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Telkomsel,” ujarnya.

“Kami terus mengajak masyarakat untuk tetap menghadirkan semangat, bergandengan tangan, serta terus bergerak maju bersama-sama menyambut momen pergantian tahun yang penuh kesempatan dan harapan yang lebih baik. Dengan begitu, kita bisa tetap menggapai resolusi-resolusi di tahun yang baru sembari membantu sesama yang membutuhkan di masa penuh tantangan ini,” lanjut Setyanto.

Setyanto mengungkapkan, pada Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel memprediksi trafik layanan data akan mengalami peningkatan sebesar 10,19 persen dibandingkan dengan hari biasa 2020. Jika dibandingkan dengan Natal dan Tahun Baru sebelumnya, Telkomsel memprediksi trafik data akan tumbuh 49,3 persen.

Prediksi tersebut katanya, didasari pada tren perubahan perilaku pelanggan selama masa pandemi sepanjang tahun ini. Dimana terjadi pergeseran pemanfaatan akses layanan berbasis digital untuk kebutuhan mendukung aktivitas keseharian.

“Seperti akses layanan media sosial yang diprediksi tumbuh 7,32%, layanan communications, seperti instant messaging dan video conference melonjak 22,52 persen, layanan streaming video naik 12,47 persen, layanan mobile gaming melonjak hingga 18,65 persen, akses browsing naik 14,21 persen, serta akses layanan e-commerce yang akan tumbuh sekira 13,17 persen,” tukasnya. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional