Close

Mobil Wakil Ketua DPRD Agam, Masuk Jurang, Irfan Amran dan Istri Alami Luka Serius

KECELAKAAN TUNGGAL— Kondisi mobil yang dikemudikan Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran usai menabrak pohon dan masuk jurang di Kabupaten Pasaman. Akibat insiden itu, Irfan Amran dan istri mengalami luka-luka.

AGAM,METRO–Mobil yang dikemudikan Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran yang membawa istri dan anak-anaknya, menabrak pohon hingga terjun ke jurang di di jalan lintas KM 12 Panti-Lubuk Sikaping,  Kabupaten Pasaman, Kamis (19/05) sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat insiden kecelakaan tunggal itu, anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu bersama istrinya mengalami luka cukup serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Lubuk Sikaping dan akan dirujuk ke Semen Padang Hospital. Sedangkan anak-anaknya mengalami luka ringan seperti luka lecet.

Kasubbag Humas DPRD Agam Hasneril saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa itu. Menurut Hasneril, kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Irfan Amran itu berisikan istri beserta anaknya saat bertolak dari Medan menuju Lubuk Basung usai menghadiri acara keluarga.

“Informasinya, yang nyetir Irfan Amran sendiri dari Medan menuju ke Lubuk Basung. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena Irfan Amran kelelahan dan mengantuk sehingga mobil yang dikemudikanya tidak terkontrol. Saat itulah mobil Avanza tersebut menghatam pohon di tepi jalan dan masuk ke jurang sedalam 5 meter,” kata Hasneril.

Menurut Hasneril, dari informasi yang didapat, Wakil Ketua DPRD itu mengalami luka-luka di bagian kepala dan akan dirujuk ke rumah sakit Semen Padang, usai mendapatkan perawatan di RSDU Lubuk Sikaping. Sementara istrinya mengalami patang tulang di bagian bahu juga akan dirujuk ke Semen Padang Hospital.

“Rencananya, Wakil Ketua DPRD Agam bersama istrinya akan dirujuk ke Padang. Sementara, anak-anaknya hanya mengalami luka lecet. Kami berharap agar seluruh keluarga yang mendapat musibah diberi kesehatan kembali”, sebut Hasneril.

Hasneril mengungkapkan, setelah mendatkan kabar terkait kecelakaan itu, Plt Sekwan Dewi Afriani dan beberapa anggota DPRD Agam langsung menuju RSUD Lubuk Sikaping.

“Alhamdulilah disaat kejadian tersebut beliau langsung didampingi mantan Kadis DPMN Agam Teddy Marta yang sekarang bertugas di Lubuk Sikaping. Dan beliaulah yang mengurus semuanya,” pungkasnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top