Menu

Mobil Pelat Merah Berputar Arah Ditabrak KA Sibinuang

  Dibaca : 119 kali
Mobil Pelat Merah Berputar Arah Ditabrak KA Sibinuang
DIDEREK— Polisi menderek mobil Toyota Innova yang ringsek akibat ditabrak kereta api di perlintasan jalan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi.

PADANG, METRO
Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali memakan korban. Kali ini, mobil Toyota Kijang Innova ringsek dihantam Kereta Api (KA) Sibinuang di perlintasan jalan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Rabu (2/12) sekitar pukul 09.15 WIB.

Meski sempat membuat mobil pelat merah itu terpental, beruntung pengemudi mobil bernama Riki Pancer (35) pegawai honorer dinas PU Parak Kopi yang merupakan warga Jalan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung tak mengalami luka-luka dan hanya sempat shyok.

Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Sukra mengatakan, mobil yang terlibat kecelakaan merupakan mobil berpelat merah yang merupakan mobil dinas PU Parak Kopi. Mobil dengan nomor polisi B 1626 SQN mengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan.

“Yang terlibat kecelakaan merupakan  kereta api Sibinuang kontra mobil Toyota Kijang Innova. Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, kerugian materil yang ditimbulkan ditaksir Rp7,5 juta,” terang AKP Nahri.

Disebutkan AKP Nahri, dari hasil olah TKP, minibus B 1626 SQN datang dari arah timur menuju barat atau dari arah Alai Parak Kopi menuju simpang Tamsis. Saat melewati pelintasan, tiba-tiba tertabrak oleh KA Sibinuang BB 3037801 dari Stasiun Simpang Haru menuju Pariaman.

“Diduga pengemudi minibus ini tidak memperhatikan akan adanya kereta api yang akan lewat saat akan melintasi rel, sehingga tersenggol oleh kereta api dan menyebabkan mobil berputar arah. Pascakejadian, pengemudi mengaku mengalami pusing, dan lehernya terkilir,” pungkasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional