Menu

Mobil Mertua Ketua DPRD Dirusak, Pelaku Bawa Kabur Uang Ratusan Juta

  Dibaca : 269 kali
Mobil Mertua Ketua DPRD Dirusak, Pelaku Bawa Kabur Uang Ratusan Juta
KACA DIPECAH— Kaca bagian pintu depan mobil korban hancur dipecahkan pelaku. Dari dalam mobil, pelaku juga melarikan uang tunai ratusan juta dalam kantong plastik yang baru diambil korban dari Bank.

SOLOK, METRO
Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Solok Kota, tepatnya di jalan raya Pandan, Kota Solok, Selasa (30/6) sore sekitar pukul 15.45 wib. Uang senilai ratusan juta rupiah milik korban raib digondol pelaku.

Dari informasi yang dirangkum POSMETRO di lokasi kejadian terungkap, korban yang diketahui bernama Khairul (54) tengah memarkir mobilnya di parkiran tepi jalan raya Pandan Ujung, Kota Solok. Mobil milik korban dengan nopol BA 305 HK sengaja diparkir dengan pintu dalam keadaan terkunci.

Khairul yang baru saja mengambil uang dari bank, hendak makan di warung nasi di kawasan jalan tersebut. Namun baru saja korban duduk di warung, tiba-tiba kaca mobilnya di bagian kiri dipecahkan orang tak dikenal.

Melihat pristiwa itu korban yang juga merupakan mertua dari Ketua DPRD Kabupaten Solok, Jonfirman Pandu, mencoba mengejar. Namun aksi pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu begitu cepat.

Korban kabur dengan menggunakan sepeda motor. Sementara uang yang di simpan di dalam kantong plastik di dalam mobil senilai ratusan juta rupiah raib dibawa pelaku.

Kuat dugaan, sebelumnya pelaku telah mengawasi korban ketika megambil uang di Bank. Dan pada saat korban memarkirkan mobil dan meninggalkannya, pelaku langsung beraksi.

Tidak terima dengan kejadian itu, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan mengejar pelaku

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi ketika dikonfirmasi mengatakan, petugas tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional