Menu

Mobil Briptu Rido Dihantam KA Bandara

  Dibaca : 822 kali
Mobil Briptu Rido Dihantam KA Bandara
DITABRAK KA— Mobil Honda Brio BA 1348 OY ditabrak KA BIM di perlintasan kereta api gang Masjid Nurul Shiddiq, Belakang RS Hermina, Kelurahan Lolong Belanti, Padang Utara, Sabtu (9/2) sore.

PADANG, METRO – Sebuah mobil merk Honda Brio dengan nomor polisi BA 1348 OY ditabrak kereta api Bandara Internasional Minangkabau (KA BIM) di perlintasan kereta api gang Masjid Nurul Shiddiq, Belakang RS Hermina, Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sabtu (9/2) sore.

Mobil tersebut diketahui merupakan milik dan dikendarai oleh salah seorang personel kepolisian berpangkat Briptu dengan nama Rido Idel Saputra. Menurut saksi, Yuliarti (45), kejadian itu bermula ketika mobil sedan tersebut melintas di atas perlintasan.

”Tiba-tiba saja, kereta api datang dan menghantam mobil, Saya melihat mobil itu dihantam bagian tengah mobil dan mendorongnya hingga ke pinggir,” ujar Yuliarti.

Dikatakannya, setelah menabrak mobil, kereta api lantas berhenti dan mobil pun keluar dari jalur perlintasan tersebut.

“Setelah beberapa meter, kereta berhenti dan mobil yang ditabrak tersebut keluar dari jalur perlintasan kereta api,” pungkasnya

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka Lantas Polresta Padang AKP Muzhendri mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka ringan di bagian mata dan kepalanya.

”Korban mengalami luka robek pada kelopak mata sebelah kanan dan luka robek pada bagian kepala serta daerah muka lebam karena benturan,” ujar Muzhendri.

Ditambahkannya, usai kejadian, korban langsung dievakuasi ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara terkait kerugian, disinyalir mencapai Rp100 juta lebih.

”Usai kejadian korban langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan, dan akibat kecelakaan ini kerugian diperkirakan mencapai Rp100 juta,” pungkas Muzhendri. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional