Menu

Mira Shilvina Beli Motor Nmax Pakai Uang Koin, Yamaha Tjahaja Baru selalu Berikan Layanan Terbaik

  Dibaca : 519 kali
Mira Shilvina Beli Motor Nmax Pakai Uang Koin, Yamaha Tjahaja Baru selalu Berikan Layanan Terbaik
BELI NMAX— Karyawan Yamaha Tjahaja Baru Cabang Batusangkar menghitung uang koin yang dibawa oleh Mira Shilvia untuk membeli Yamaha Nmax.

TANAHDATAR, METRO
Mira Shilvina perempuan asal Batusangkar ini membeli sepeda motor Yamaha Nmax menggunakan uang koin hasil tabungannya selama bertahun-tahun. Uniknya, wanita 37 tahun yang akrab disapa Mira ini datang membawa uang koin recehan menggunakan kantong plastik ke dealer Yamaha Tjahaja Baru Cabang Batusangkar.

Uang recehan yang dibawanya bernilai Rp 4,2 juta ditambah uang kertas Rp25 juta. Saking banyaknya uang receh yang dibawa, pihak dealer pun mengerahkan lima orang karyawannya untuk menghitung jumlah uang koin untuk pembayaran pembelian Yamaha Nmax tersebut.

Hampir dua jam, karyawan di delaer Yamaha cabang Batusangkar, menyelesaikan menghitung dan menyusun uang koin milik Mira Shilvina. Walaupun agak merepotkan, Yamaha Tjahaja Baru pun tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Mira Shilvina mengaku sangat gigih menyisihkan uangnya setiap hari dengan impian membeli sepeda motor impiannya. Memiliki usaha jualan di rumah, sedikit demi sedikit keuntungan dagangnya disisihkan hingga akhirnya impian memiliki Yamaha Nmax terwujud.

“Saya mengumpulkan uang koin ini sudah bertahun-tahun. Setiap hari, uang koin sisa-sisa kembalian dari jual beli, saya tabung. Target saya memang mau membeli Yamaha Nmax.

Beberapa bulan lalu, saya sudah niat datang ke dealer, tapi uang saya masih kurang. Setelah dirasa cukup, saya langsung datang ke dealer membeli Nmax secara tunai,” kata Mira Shilvina.

Sementara itu, Branch Manager Yamaha Tjahaja Baru Cabang Batusangkar, Abeng mengatakan, Mira Shilvina datang untuk membeli Yamaha Nmax, yang dibayar secara tunai. Uang yang dibawa Mira, berupa uang koin senilai Rp 4 juta lebih dan sisanya dibayar menggunakan uang kertas.

“Uang koinnya sangat banyak. Saya mengerahkan karyawan untuk menghitungnya. Harga Yamaha Nmax yang dibeli Mira Rp 29 jutaan. Ini pertama kali kita kedatangan konsumen yang membawa uang koin dalam jumlah banyak,” kata Abeng.

Menurut Abeng, seluruh konsumen yang datang ke dealer akan diberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. Pihaknya tidak akan membeda-bedakan konsumen dalam pelayanan yang diberikan. Karena, bagi Yamaha Tjahaja Baru, pelayananlah yang paling utama.

“Setelah menyelesaikan pembayaran, kita juga mengantarkan langsung Yamaha Nmax milik Mira ke rumahnya. Jadi, itu bentuk pelayanan kita kepada konsumen. Konsumen cukup tunggu saja di rumah, sepeda motor yang dibeli akan diantar,” pungkas Abeng. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional