Menu

Minum Oxion Water, agar Tetap Sehat dan Bugar saat Puasa

  Dibaca : 390 kali
Minum Oxion Water, agar Tetap Sehat dan Bugar saat Puasa
OXION WATER

Kemasan Oxion Water yang menarik, sesuai dengan kesegaran dan manfaatnya.

PADANG, METRO–Pascadibukanya cabang di Padang dan Bukittingi, PT Tunas Duta Cemerlang (TDC) terus mengembangkan pasarnya di Sumbar. Salah satu produk mulai diminati di pasaran saat ini adalah Oxion Water, air minum kesehatan dengan berbagai keunggulan. Air minum yang segar, dan mampu memperkuat daya tahan tumbuh, meski sedang berpuasa.

Founder TDC Sumbar Deva Ghanie menyebutkan, Oxion Water mulai dilirik masyarakat Sumbar, karena keunggulannya, dan telah dirasakan manfaatnya. Apalagi saat awal puasa Ramadhan, air beroksigen murni ini dapat membantu tubuh tetap fit menjalankan ibadah puasa. Bahkan, permintaan terus berdatangan, pasca-launching TDS Sumbar sebulan lalu.

”Oxion Water adalah air minum ideal yang diperoleh dengan teknologi canggih high molecular resonance bio technology (HMR Bio Tech). Hasilnya adalah air minum yang mengandung oksigen murni tinggi, memiliki TDS (total disolved solids/jumlah padat yang terlarut) kurang dari 1 ppm. Bersifat aktif, mempunyai struktur molekul air berukuran nano,” kata Deva.

Menariknya, kata Deva, Oxion Water memiliki sifat yang berbeda dengan air minuman sejenis yang telah ada. Karena, memiliki oksigen yang mengikat. Jadi, meskipun tutup botolnya telah dibuka, oksigennya tidak akan hilang. Yang paling dicari saat ini adalah kandungan nano yang sangat baik untuk kecantikan.

Dia menjelaskan, sifat aktif air Oxion yang bergerak berputar dengan nano dan kandungan oksigen yang ideal sangat bermanfaat bagi tubuh. Karena, menghasilkan struktur molekul yang stabil, yang bisa melewati aquaparin dan pembuluh darah. Aquaparin adalah saluran keluar masuk air dalam sel-sel tubuh. Dengan Oxion, secara otomatis pendistribusian air, protein dan lainnya ke dalam tubuh akan optimal.

”Intinya adalah, Oxion Water mencukupi kebutuhan oksigen dalam tubuh. Mengoptimalkan metabolisme tubuh, membuang bahan-bahan racun di dalam tubuh, untuk kelangsungan hidup sel-sel tubuh, mengubah glukosa menjadi energi,” kata Deva.

Yaitu energi yang digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti penyerapan makanan, membangun kekebalan tubuh, pemulihan kondisi tubuh, menghancurkan racun sisa metabolisme. Memperingan kerja jantung. Mengurangi racun dalam darah. Menstabilkan tekanan darah.

”Meningkatkan metabolisme tubuh untuk melawan bakteri dan virus. Memperlancar proses pencernaan. Memperlancar penyerapan nutrisi dan mengontrol obesitas. Memperlancar kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin. Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. Meningkatkan stamina. Memperlancar peremajaan kulit dan mencetah penuaan dini,” kata Deva.

Deva meyakinkan, kalau Oxion Water adalah air minum yang dibutuhkan warga termasuk saat berpuasa di Bulan Ramadhan. Oxion mencegah pengendapan pada pembuluh darah, ginjal dan empedu. Mencegah terbentuknya radikal bebas penyebab kanker. ”Kanker hari ini adalah penyakit yang banyak diderita, dan harus dicegah sejak dini,” katanya.

Menurut Deva, TDC sudah membuka kantor cabang di Bukittingi sejak 5 Maret 2016. Selanjutnya di Kota Padang 5 Mei 2016. “Bagi peminat produk-produk yang didistribusikan TDC, bisa menghubungi kantor cabang, atau beberapa agen di kabupaten/kota yang ada di Sumbar,” sebut Deva.

Untuk informasi produk dan distributor di Sumbar dapat menghubungi kontak person berikut. Padang, Rahmawati (081374418339), Deva Ghanie (082172263000), Padangpariaman Dirmiati (081266555793), Pariaman Lisa Manela Putri (081374412551), Bukittinggi dan Agam Sri Yomila Putri (082174479200), Yenni Muslimah (081363038127), Ediwirzon (081267034706) dan Linda Yurlina (082382459166). (cr9)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!