Close

Minangkabau Lumat Tanjung Sungayang 7-1

FOTO BERSAMA— Tim Singa Tua Minangkabau foto bersama jelang pertandingan dilaksanakan di lapangan Pulai Sungayang.

TANAHDATAR, METRO–Singa tua Minangkabau kembali menunjukan taringnya dalam lanjutan Liga U-37 Kecamatan Sungayang di lapangan Pulai Sungayang, Rabu (22/9). Bertanding di hadapan ratusan pasang mata, Tim Super Minangkabau melumat tim Tanjung Sungayang, sebanyak 7 gol berhasil mereka sarangkan.

Jefri yang hadir sebagai bintang lapangan memborong 4 gol, Doni 2 gol dan Anton 1 gol, sementara satu gol balasan Tanjung Sungayang diciptakan pemain sayap yang masuk diper­te­ngahan babak ke II. Untuk sementara Jefri bertengger di puncak top skor. Ia sudah mengemas 6 gol.

Dalam lanjutan liga U37 Rabu (22/9) sore, tim super Minangkabau yang diarsiteki Indra Sutan Mudo ber­sama Rino dibabak I langsung me­mimpin dengan 5 gol.

Gol cepat Jefri dimenit pertama mengejutkan Tanjung Sungayang, tak lama berselang Anton yang menjadi jenderal lapangan tengah mem­per­besar keunggulan Minangkabau men­jadi 2-0 setelah berhasil meman­faatkan kesa­lahan penjaga gawang Tanjung Su­ngayang dalam me­ngan­tisipasi bola.

Tak puas dengan dua gol tersebut, disaksikan Wali Nagari Imhar, Minang­kabau menambah 3 gol melalui kaki Jefri dan Doni secara bergantian, 5- 0 untuk keunggulan tim super.

Memasuki babak ke II Tanjung Sungayang mencoba merubah strategi dengan memasukan beberapa pemain pengganti, namun tak cukup kuat untuk meredam permainan anak asuh Indra Sutan Mudo, duo gol kembali bersarang di jala Tanjung Sungayang yang disaksi­kan langsung Wali Nagari Paze Andrif, namun 1 gol balasan berhasil mereka ciptakan. Hingga babak kedua berakhir tim super Minangkabau tetap me­mim­pin dengan 7-1. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top