Menu

Minangkabau Cup II Kota Sawahlunto Digelar

  Dibaca : 80 kali
Minangkabau Cup II Kota Sawahlunto Digelar
TENDANGAN PERDANA— Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti melakukan tendangan perdana tanda dibukanya kompetisi sepakbola Minangkabau Cup II Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO – Kompetisi sepakbola Minangkabau Cup II Kota Sawahlunto digelar. Pertandingan antara kesebelasan Kecamatan Lembah Segar dengan Kecamatan Silungkang di Lapangan Ombilin merupakan pertandingan kedua yang dilaksanakan Jumat (11/1).

Ketua Bidang Pertandingan Minangkabau Cup II Sawahlunto, Anton Bagadang menyatakan, pertandingan antara Kecamatan Lembah Segar melawan Kecamatan Silungkang adalah pertandingan kedua. “Sebelumnya pada hari pertama, Kamis (10/1) digelar pertandingan perdana antara Kecamatan Barangin melawan Kecamatan Talawi yang dimenangkan Kecamatan Talawi 0-2,” sebut Anton di sekretariat KONI Kota Sawahlunto.

Dikatakan Anton, panitia pelaksana berharap kepada seluruh tim dengan binaan pelatih serta bimbingan camatnya, dapat bermain baik seperti pertandingan perdana kemarin yang berjalan baik. Sementara, Ketua Askot PSSI Sawahlunto, Doni Asta sangat mengapresiasi berjalannya pertandingan perdana dengan berlangsung menarik. “Semoga turnamen ini bisa digelar tiap tahun sehingga bisa bermunculan bibit-bibit pemain bola di Sawahlunto,” harapnya.

Pada pertandingan perdana dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamrony Wibowo dan Ketua KONI Sawahlunto, Syafril. Kemenangan diraih oleh kesebelasan Talawi dengan membawa 3 poin penuh. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional