Close

Mifan Water Park Fasilitasi JMG Peduli Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiah

FOTO BERSAMA—Usai kegiatan para pmipinan Jejak Media Group perusahaan yang menaungi Koran Jejak News dan jejak77.com dan anak yatim foto bersama.

PDG.PANJANG, METRO–Jejak Media Group perusahaan yang menaungi Koran Jejak News dan je­jak77.com di usianya yang ke 13 tahun kembali memberikan santunan kepada kaum duafa dan Panti Asuhan serta anak yatim piatu. Senin, (18/10) JMG mem­berikan santunan kepada anak yatim piatu Aisyiyah Padang Panjang.

 Setelah penyerahan bantuan untuk 31 orang anak yatim-piatu Aisyiyah beserta pengasuhnya,  ju­ga dilaksanakan buka bersama dengan kru  JMG. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Syamsir Burhan selaku Pemimpin Umum JMG, Ismail Pe­mimpin Redaksi dan beberapa kru JMG Sumatera Ba­rat.

 Ilham Nur Shadiq selaku perwakilan pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah me­ngucapkan terima kasih kepada Jejak Media Group dan Mifan Water Park yang telah melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyah Padang Panjang X Koto.

 “Apa yang dilakukan JMG dalam rangka ulang tahun yang ke-13 ini adalah kegiatan yang sangat positif sekali. Mudah-mudahan JMG dan Mifan Water Park semakin berkembang ke­de­pannya, Aamii YRA,” imbuh Ilham

 Pemred JMG Ismail Novendra menyampaikan bahwa berbagi itu sangatlah dianjurkan dalam agama Islam dan agama lainnya. Setiap tahunnya JMG selalu melakukan anjangsana ke panti asuhan di kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat dalam rangka HUT JMG.

 “Setelah melakukan pembagian sembako beberapa waktu lalu di kantor JMG dan beberapa da­erah lain di Sumbar,  hari ini sengaja kita arahkan ke kota Padang Panjang karena atas permintaan Wakil Pemimpin Umum JMG  Syaf­riyanto yang dikenal dengan panggilan Yan Ba­yok”, ujarnya.

 Pada kesempatan yang sama Mayor (Purn) Syamsir Burhan selaku Pemim­pin Umum JMG juga mengatakan, JMG melakukan kegiatan ini karena peduli dengan anak-anak yatim piatu. Bukannya JMG lebih dari anak-anak yatim piatu dan pengasuh panti Aisyiah, tetapi JMG berupaya semampunya untuk dapat saling berbagi sesama umat manusia.

 “Mudah-mudahan da­lam kegiatan ini kita berharap apa yang diberikan semoga bermanfaat bagi anak-anak kita dan juga bagi pengasuh Panti Aisyiah. Jangan dilihat berapa banyaknya yang dapat JMG berikan, tetapi semua dilakukan dengan tulus ikhlas. Semoga apa yang kita cita-citakan dikabul oleh Allah subhanahu wa ta’ala hendaknya,” ujar Syamsir.

 Masih menurut Syamsir, sudah 13 tahun JMG berdiri, berupaya untuk peduli dengan anak yatim dan kaum dhuafa serta selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk ma­syarakat. Yang kami bagikan tidaklah banyak tetapi sesuai dengan kemampuan JMG. Kita juga berharap doa dari anak-anak kita semoga JMG dapat terus berjaya dan semoga kita juga dapat berjumpa kem­bali dalam kegiatan lainnya, ucapnya.

 Pada kesempatan itu, Yudi selaku perwakilan Mifan Water Park juga me­nyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan JMG serta anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiyah Padang Panjang Batipuh X Koto.

 “Tidak banyak yang kita sampaikan disini selain memberikan support kepada adik-adik dan anak-anak kami dari Aisyiah tetaplah bersemangat selalu jaga kesehatan jangan berputus asa. Semuanya itu akan indah pada waktunya’, u­cap Yudi. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top