Menu

Mie Aceh Akbar, Kuliner Nusantara Selera Mendunia

  Dibaca : 405 kali
Mie Aceh Akbar, Kuliner Nusantara Selera Mendunia
Mie Aceh Akbar berlokasi di Jalan By Pass Km 10 depan SPBU.

MIE Aceh Akbar siap memenuhi kepuasan selera pelanggan pencinta kuliner khususnya di Kota Padang, Sumbar. Kuliner khas Aceh ini beralamat di Jalan By Pass, Km 8, Ketaping depan SPBU. Owner Mie Aceh Akbar, Akbar mengatakan, Mie Aceh merupakan salah satu makanan khas di Indonesia tepatnya dari kota Aceh. Mie Aceh yang satu ini merupakan sebuah jenis makanan mie pedas khas daerah Istimewa Aceh. Mie yang berwarna kuning dengan teksturnya yang tebal serta ditambah dengan irisan daging sapi, daging kambing ataupun makanan laut yang lainnya (udang dan cumi) dapat disajikan dengan sup kari yang kental, gurih dan pedas.

Mie Aceh terdiri dari dua jenis, yaitu Mie Aceh Goreng (digoreng dan kering) dan Mie Aceh Kuah (sup). Selain itu Mie Aceh juga ditaburi dengan bawang goreng dan disajikan bersama emping, potongan bawang merah, mentimun serta jeruk nipis.

Pelopor Mie Aceh di Padang ini akan tampil dengan konsep baru, dengan ruang terbuka, suasana yang lebih rileks dan disuguhi berbagai hiburan seperti pemutaran film, pemutaran pertandingan bola. “Konsep baru untuk lebih memuaskan pembeli, selain dengan mengutamakan cita rasa. Mie Aceh Akbar buka dari jam 15.00 sampai jam 03.00 Dini hari. Kami juga Menerima pesanan untuk pesta pernikahan, syukuran, dan lain sebagainya, bisa hubungi 082268879519,” kata Akbar.

Akbar menambahkan, tidak hanya sekedar menjual Mie Aceh, pihaknya juga menawarkan Martabak Mesir dan Martabak Aceh , Minuman ,Jus dan Mie Aceh Akbar juga menghadirkan Lontong Gulai Akbar khusus untuk serapan Pagi dengan menu Lontong Gulai Tunjang ,Gulai Toco,Guali Cubadak (Nangka) dan lainnya, Kampiun, Kacang Padi, Kopi Aceh, Teh telur, teh Manis dll, buka dari pukul 06.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Adapun menu makanannya seperti mie Aceh kepiting, mie Aceh cumi, mie Aceh udang, mie Aceh telur, mie Aceh daging, mie Aceh biasa dengan penyajian mie goreng, mie tumis dan mie rebus. Selain itu untuk menu pilihan seperti nasi goreng cumi, nasi goreng udang, nasi goreng daging, mienas, nasi goreng biasa, martabak mesir, martabak aceh, dan roti cane. Sedangkan untuk menu minuman seperti Aneka juice, aneka kopi, aneka teh, sirup kurnia dengan variasi kurnia, sup buah, kurnia susu dingin, kurnia nata de coco, kurnia dingin dengan menu minum favorite Zee Ice Coklat dan Zee Ice Vanilla.

“Kalau untuk masalah harga, mie Aceh Akbar cukup menenggang kepada pelanggan, anda puas kami senang. Sampai sekarang mie Aceh Akbar mampu bertahan dan berkembang berkat pelayanan yang maksimal, dan harga terjangkau, kepuasan pelangan adalah kebahagian kami. Mie Aceh Akbar lokasinya sangat strategis dan parkir luas,” tukasnya. (pl1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional