Diklat di Wilayah Kerja  Kemenag Ditutup

TANAHDATAR, METRO – Diklat di Wilayah Kerja  (DDWK) yang digelar Balai Diklat Teknis Keagamaan Padang, 28 Januari -2 Februari 2019 ditutup Ka Kankemenag Tanahdatar diwakili Kasubbag TU Alinardius, Sabtu (2/2).
Kepala Balai Diklat Teknis Keagamaan Padang melaporkan kegiatan Diklat semua peserta Diklat telah mengikuti semua materi yang disajikan nara sumber masing-masing Soni Sopian Kepala Balai Diklat Teknis Keagamaan Padang dengan materi Kebijakan Diklat Teknis Administrasi,  Syamsul Arifin Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar dengan materi Kapita Selekta Kemenag  tentang sejarah Kemenag, Visi Misi Pendidikan Islam  dan Lima Budaya kerja.
Kasubbag Umum Kanwil Kemenag Sumbar Epi Yoskar dengan materi Tata Naskah Persuratan  Elektronik, Afrianto Kasi Diklat Balai Diklat Teknis Keagamaan Padang dengan materi Tata Kelola Naskah Dinas dan Alinardius Kasubbag TU Kantor Kemenag Tanahdatar dengan materi Nilai-Nilai Pancasila.
Sementara Ka Kankemenag Kabupaten Tanahdatar diwakili Kasubbag TU Alinardius dalam arahannya mengatakan kita selaku ASN Kemenag Tanahdatar bersyukur dan berterima kasi kepada Balai Diklat Teknis Keagamaan Padang dengan adanya penyelenggaraan DDWK di Kabupaten Tanahdatar,  semoga untuk masa yang akan datang Tanah Datar juga mendapat jatah DDWK .
Dikatakan seorang ASN Kemenag dan Kaur TU madrasah harus mampu menjadi contoh teladan ditengah masyarakat dan memiliki nilai profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari di tempat kerjanya.
Seorang Kaur TU dituntut untuk bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan bertanggung jawab terhadap segala tugas dan pekerjaan yang dilaksanakan bawahannya.
Di akhir arahannya Ka Kankemenag berpesan agar seluruh materi yang disajikan nara sumber selama mengikuti DDWK tersebut dapat dikembangkan di tempat tugas masing-masing. (ant)

Exit mobile version