Pembangunan Mushalla Al Muhajirin Dimulai 

Walikota Padangpanjang Fadly Amran melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Muhajirin Komplek Sago Residence RT 14 Kelurahan Ngalau, Minggu (1/11).

Hadir menyaksikan sekaligus donasi dalam pembangunan tersebut anggota DPRD Kota Padangpanjang Puji Astuti dan Hendra Saputra, Ketua KPU Kota Padangpanjang Okta Novisyah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Fadly Amran sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dibangunnya musholla ini. “Kami mengharapkan musholla ini tidak hanya dijadikan tempat ibadah shalat, melainkan juga untuk kegiatan rohani untuk bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak, sehingga kita dapat mengarahkan mereka agar dekat dengan agama,” tutur Fadly.

Disamping itu, dijelaskan oleh Ketua Pelaksana Efi menjelaskan musholla ini seluas 14×14 Meter yang nantinya juga akan ada TPA (Taman Pendidikan Alquran) untuk anak-anak komplek disini.

“Pembangunan musholla ini kami himpun dari swadaya masyarakat serta donatur-donatur yang mau memberikan bantuan, kami berharap lagi untuk pembangunan musholla selanjutnya lebih banyak lagi donatur yang memberi,” jelasnya.

Jika ingin berdonasi dan ingin beramal silahkan sumbangkan sebagian harta untuk menuju surga ke rekening Bank Nagari Syariah 7201.0220.79271.6. (rmd)

Exit mobile version