Wako Solok Pimpin Rakor Bersama OPD

Walikota Solok Zul Elfian pimpin rapat evaluasi kinerja pemerintah Kota Solok

SOLOK, METRO–Pemerintah Kota Solok mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian, di Akmal Room pada hari Rabu (16/10/). Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A., para asisten, staf ahli, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Dalam arahannya, Wali Kota Zul Elfian me­minta seluruh kepala OPD untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing. Ia menekankan pentingnya menjaga ketertiban, kenyamanan, dan keindahan Kota Solok agar semakin terlihat indah.

“Mari kita jadikan Kota Solok sebagai kota yang indah, tertib, dan nyaman. Small but beautiful,” ujar Zul Elfian dalam pesannya yang penuh optimisme.

Selain itu, Wali Kota juga berharap sinergi dan kerja sama yang baik antar seluruh elemen di Pemerintah Kota Solok untuk mewujudkan visi tersebut.

Evaluasi kinerja dan perbaikan di berbagai sektor diharapkan mampu membawa Kota Solok semakin maju dan memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakatnya.

Rapat koordinasi ini menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota Solok dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas hidup di kota tersebut.(vko)

Exit mobile version