Gala Dinner Rang Solok Baralek Gadang

HADIRI—Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Gala Dinner Rang Solok Baralek Gadang (RSBG) Di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Rabu (18/9).

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Gala Dinner Rang Solok Baralek Gadang (RSBG) Di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Rabu (18/9). Turut hadir, Staf Ahli Menparekraf Bidang Inovasi dan Kreativitas, Restog Krisna Kusuma, Tim Direktorat Event Daerah Kemenparekraf RI, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Amrinof Dias Dt.Ula Gadang, Forkopimda Kota Solok, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Staf Ahli Wako, OPD terkait, serta tamu dari Delegasi Malaysia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Riau, Lampung, Bontang (Kalimantan), Su­matera Utara.

Wako dalam sambutannya mengucapkan terima­kasih dan selamat datang kepada para tamu kami dari berbagai negara dan berbagai provinsi di Indonesia.

“Kami sangat senang bertemu dengan saudara semua dalam rangkaian Karisma Event Nusantara (KEN) yang digelar Kementerian Pariwisata dan Eko­nomi Kreatif RI yakni Rang Solok Baralek Gadang yang ketiga kalinya,” ujar Walo Zul Elfian.

Dikatakan  Zul Elfian, Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). Alhamdulillah anugerah besar dari Allah SWT dengan adanya Sa­wah Solok yang mengha­silkan Beras Solok yang sudah dikenal dimana-ma­na dan merupakan satu-satunya KEN yang digelar di tengah sawah

“Kepada panitia agar All Out melayani ma­syara­kat dan tamu kita yang ti­dak hanya berasal dari Ko­ta Solok. Selamat menikmati RSBG selama 3 hari ke­depan,” tutup wako. (vko)

Exit mobile version