Wako Zul Elfian Ingatkan OPD dan ASN, Fokus dengan Pelayanan Publik

EVALUASI KINERJA OPD— Dipimpin langsung Wali Kota Padang Zul Elfian, digelar rapat koordinasi (rakor) membahas berbagai persoalan dan evaluasi kinerja OPD.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemko Solok untuk mengevaluasi kinerja yang telah berjalan selama ini. Selain itu para ASN  juga diharapkan dapat menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat.

“Mari kita jadikan Kota Solok Kota yang indah, tertib dan nyaman, “Small but Beautifull,“ ungkapnya da­lam rapat koordinasi bersama pimpinan OPD dilingkungan Pemko Solok.

Rakor kali ini membahas terkait Event Gelanggang Arang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 23 Juni 2024 mendatang. Dalam rapat itu Zul Elfian juga membahas persiapan peresmian RSUD Kota Solok yang direncanakan pa­da per­tengahan  hulan Juli serta peresmian GOR Marahadin pada tanggal 24 Juli 2024.

Zul Elfian juga mengingatkan dan membahas tindak lanjut laporan ma­syarakat tentang gorong-gorong yang tersumbat di Kelurahan KTK sehingga mengakibatkan banjir pada beberapa rumah warga.

Seluruh OPD yang hadir untuk memfokuskan kepada pelayanan ma­syarakat. Semua ASN dan para pejabat yang ada disini adalah pelayan ma­syarakat, bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah ini.

“ Kami meminta untuk kita semua berkerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah, jangan sampai ada masalah yang belum terselesaikan, peran kita semua penting de­mi kemajuan Kota Solok,” tegasnya.  (vko)

Exit mobile version