924 Keluarga Penerima Manfaat di Sangir Jujuan, Terima Bantuan Beras Tahap Kedua

SERAHKAN BANTUAN BERAS—Wabup Solok Selatan H Yulian Efi turun langsung menyerahkan bantuan beras kepada warga melalui Badan Pangan Nasional atas bantuan pangan bagi masyarakat di wilayah Solsel.

PADANG ARO, METRO–Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap Kedua Tahun 2024 kembali disalurkan pemerintah. 924 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pun menerima bantuan beras tahap ini di Kecamatan Sangir Jujuan dan masing-masing keluarga penerima menerima 30 kg untuk bulan April, Mei dan Juni 2024.

Penyerahaan bantuan beras ini lang­sung diserahkan Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi di Halaman Kantor Camat Sangir Jujuan, Kamis (30/5).

Wabup H Yulian Efi turut menyam­paikan rasa terimakasihnya kepada Pre­siden Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional atas bantuan pangan bagi ma­syarakat diwilayah Solsel serta me­n­g­apresiasi PT. Pos Indonesia dan Bulog atas koordinasi dan kolaborasi dengan Peme­rintah Kabupaten Solok Selatan dalam pe­nyaluran bantuan pangan ini.  “Semoga ban­tuan beras ini meringankan beban ma­syarakat di Sangir Jujuan,” kata Yulian Efi.

Bantuan pangan tahap kedua di 2024 ini diserahkan kepada 12.105 KPM. Penye­rahan akan dilakukan diseluruh kecamatan di Solok Selatan hinggal 6 Juni 2024 mendatang.

Adapun rincian KPM yang menerima bantuan beras ini di Kecamatan Sangir Jujuan adalah 279 KPM Nagari Padang Air Dingin, 295 KPM Nagari Lubuk Malako, 188 penerima di Nagari Bidar Alam, 63 di Nagari Padang Gantiang serta 99 KPM di Nagari Padang Limau Sundai.  Turut hadir dalam penyaluran bantuan pangan ini Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Forkopimcam Sangir Jujuan. (ped/rel)

Exit mobile version