Ramadhani Kirana Putra Serahkan SK PPPK Tahun 2024

SUMPAH JABATAN— Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra ambil sumpah usai serahklan SK PPPK tahun 2024 di Gedung Kubuang Tigobaleh.

SOLOK, METRO–Bertempat di Gedung Kubuang Tigobaleh, Wakil Wali Kota Solok Rama­dhani Kirana Putra serahklan SK PPPK tahun 2024, sekaligus mengambil sum­pah jabatan, Rabu (22/5).

Wawako dalam sambutannya mengucapkan selamat Atas pelantikan serta mengucapkan rasa syu­kur dimana pada hari ini 212 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah berhasil tergabung bersama kita di Pemerintahan Kota Solok.

”Alhamdulillah Hari ini Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja berjumlah 212 orang yang telah berhasil mengikuti seleksi baik dari jalur umum ataupun jalur khusus telah dilantik,” ucap wawako.

“Bapak-Ibuk merupakan orang diberikan ke­sem­pa­tan menjadi pega­wai pemerintah dengan perjanjian kerja,dari proses panjang penyeleksian tersebut dari ribuan orang yang me­ngikuti terpilih 212 orang mudah-mudahan bapak-ibu serta teman-teman semua­nya yang menjadi pegawai pe­merintah yang dapat men­jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”,lanjutnya

“Ini bukanlah capaian akhir,namun adalah awal untuk memulai dan menata karir lebih baik memulai tatanan kehidupan lebih baik kedepan, mudah-mu­dahan Bapak Ibu teman-teman saudara-saudari semuanya bisa menjalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya bisa ber­karya di lingkungan pemerintah kota Solok dan ber­kontribusi terhadap segala capaian-capaian yang telah ditargetkan di lingku­ngan tempat kita be­kerja masing-ma­sing,”tu­tup­nya. (vko)

Exit mobile version