WawakoTerima Tim Penilai 10 Program Pokok PKK Sumbar

KUNJUNGI—Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat kunjungi Kota Solok

SOLOK, METRO–Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menerima kedatangan Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejah­te­raan Keluarga (PKK) Ting­kat Provinsi Sumatera Barat.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Amelia Audy Joinaldi selaku Ketua Tim Penilai lomba PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2024.

Kedatangan tim penilai dalam rangka memberikan penilaian terhadap Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan yang mewakili Kota Solok pada lomba PKK di tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat.

Ramadhani mengatakan, Ibu-ibu para kader PKK merupakan aktifis yang ada di tengah ma­syarakat, yang sudah mem­bantu pemerintah Ko­ta Solok. Penilaian PKK Tingkat Provinsi lanjutnya akan  dijadikan sebagai ajang evaluasi bila mana ada keku­rangan-kekurangan atas qpa yang telah dilakukan.

“Penilaian ini apapun hasilnya nanti kita jadikan sebagai motivasi sebagai dorongan bagi kita untuk melakukan hal-hal terbaik di tengah-tengah masya­rakat kita termasuk Bagai­mana kita bisa lebih memantapkan 10 program pokok PKK, sehingga PKK betul-betul dirasakan kehadirannya dan manfaatnya oleh ma­sya­rakat,” ujarnya. (vko)

Exit mobile version