DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Berbagi Takjil

BERBAGI TAKJIL— DWP UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok melakukan kegiatan berbagi takjil di depan Masjid Agung Al Muhsinin.

SOLOK, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok mengadakan kegiatan aksi sosial berbagi takjil di de­pan Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok. Kegiatan itu merupakan bentuk ke­pedulian dalam berbagi antar sesama.

Ketua DWP UP Diskominfo, Ny. Ririn Heppy Dharmawan mengatakan kegiatan berbagi takjil ini sasarannya para pengendara yang melintas menjelang buka puasa. Seluruh anggota DWP ikut dalam kegiatan pembagian takjil gratis ini kepada masya­rakat dan pengendara.

Memanfaatkan lokasi tenda gelar pangan murah di depan Masjid Agung, tampak telah berjejer ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman yang menggugah selera yang siap untuk dibagikan satu per satu. Semangat anggota DWP tergambar dalam pembagian takjil, para istri ASN Diskominfo itu terjun langsung ke ruas jalan membagikan takjil kepada siapapun pengendara yang menghampiri.

Aksi bagi-bagi takjil gratis ini disambut antusias oleh pengendara yang melintas. Panitia sempat kewalahan dalam melayani pengunjung yang cukup ramai dan berhenti di lokasi. Hanya dalam tempo 30 menit ratusan paket minuman dan makanan yang telah disiapkan ludes tak bersisa.

“Kegiatan berbagi takjil ini sudah direncanakan sejak pertemuan bulanan DWP di bulan sebelumnya. Melalui aksi sosial berbagi sesama ini harapannya berguna bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka,” ungkap Ketua DWP UP Diskominfo, Ny. Ririn Heppy Dharmawan.

Dengan harapan semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan banyak memberikan manfaat dan menuai keberkahan untuk sesama umat muslim serta dapat menjadi agenda tahunan pada bulan Ramadhan.  (vko)

Exit mobile version