Sekda Ingatkan Disiplin Pegawai, Kehadiran dalam Apel dan Keseharian di Kantor jadi Prioritas

ARAHAN— Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan H. Syamsurizaldi berikan arahan saat apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (11/9).

PADANG ARO, METRO–Sekretaris Daerah Ka­bupaten Solok Selatan H. Syamsurizaldi mengingatkan kembali mengenai disiplin pegawai di lingkup pemerintah kabupaten.

Hal ini disampaikan da­lam Apel Gabungan ASN Kabupaten Solok Selatan di Halaman Kantor Bupati, Senin (11/9).

Dikatakan Syamsurizaldi, disiplin yang dimaksud menyangkut kehadiran pegawai dalam apel dan keseharian di kantor. Sebab, saat ini peraturan pemerintah yang mengatur mengenai disiplin pegawai sudah lebih tegas dan tanpa disadari bisa langsung memberikan sanksi kepada ASN.

“Selain itu juga menyangkut disiplin dalam me­nyelesaikan administrasi dalam bekerja. Sebab, administrasi ini nanti yang akan menjadi pertang­gung­jawaban dari hasil peker­jaan yang sudah dilakukan. Administrasi yang lengkap ini juga dapat meng­hindarkan ASN dari maladministrasi ke depannya,” ungkap Syamsurizaldi.

Masih kata Syamsurizaldi, selanjutnya adalah disiplin dalam melaksanakan seluruh perencanaan di OPD mengingat saat ini sudah mendekati akhir ta­hun. “Terlebih menjelang akhir tahun Solok Selatan juga akan menjadi tuan rumah berbagai acara ting­kat provinsi yang akan me­nyita waktu sehingga diha­rapkan tidak ada lagi pekerjaan yang belum dimulai,” ingatnya. (ped/rel)

Exit mobile version