Kantor PT Rangkayo Mulia Haramain Diresmikan

PERESMIAN— Wali Kota Solok Zul Elfian meresmikan Kantor PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Kota Solok, Sabtu (9/9).

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar resmikan kantor PT. Rangkayo Mulia Haramain Cabang Kota Solok, bertempat di Jln. Dr. Hamka No 127 KTK, Lukah Pandan Kota Solok, Sabtu, (9/9). Peresmian ini juga dihadiri, Direktur utama PT. RMH Ir. H. Edi Sumanto, M.Si, Direktur Cabang PT. RMH Cabang Solok Hj. Sri Andayani, S.Pd, Forkopimda Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh, Kakan Kemenag Kota Solok, Kakan Kemenag Kabupaten Solok, dan Para Alumni dan calon Jemaah RMH.

Wako Solok H. Zul Elfian Umar mengatakan saat pembukaan Kantor PT. Rang­kayo Mulia Haramain Cabang Solok beliau memberikan apresiasi kepada Ir. H. Edi Sumanto, selaku di­rek­tur utama dan Hj. Sri Andayani, S.Pd, selaku Direktur Cabang PT. RMH Solok atas peresmian Kantor Travel haji dan Umrah di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah ini. “Wako berharap dengan kehadiran Tour Travel Umroh PT RMH Cabang Solok akan semakin memudahkan masyarakat dalam melaksanakan umrah ke tanah suci. Travel Umrah PT. Rangkayo Mulia Haramain mempunyai tag­line “Travel Umrah Terpercaya, Insyaallah Oke, Allahuakbar,” sebut Zul Elfian.

Sebelumnya, Direktur Cabang PT Rangkayo Mu­lia Haramain Cabang Solok, Hj Sri Andayani megucapkan rasa syukurnya atas dibukanya cabang di Kota Solok ini. Beliau berharap keberadaan Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Solok ini bisa memfasilitasi masyarakat khususnya di Kota Solok yang ingin melakukan ibadah umrah ke tanah suci. “Kita siap memberikan pelayanan haji dan umrah berkualitas bagi jemaah PT. RMH,” sebut Hj. Sri Andayani.

Direktur Utama PT Rangkayo Mulia Haramain Haji Edi Sumanto juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solok yang hadir langsung dalam acara peresmian dan pembukaan PT. RMH Cabang Solok ini. “Mudah-mudahan kehadiran PT RMH di Kota Solok bisa menjadi travel umrah yang dikenal, dicintai dan diminati oleh jemaah Kota Solok dan Kabupaten Solok dalam pemberangkatan haji dan umrah ke depannya” harapnya. Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain ini jelasnya sudah ada ditiga daerah yakni Kabupaten Solok, Kota Padang, dan Kota Solok, semoga ke depan kita bisa hadir dibeberapa daerah lain yang ada di Sumatera Barat. (vko)

Exit mobile version